Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung

Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung

Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung-liputan6.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh telah diresmikan oleh Presiden Jokowi pada Senin 2 Oktober 2023 dengan total 14 perjalanan per hari.

Whoosh merupakan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara dengan melayani rute perjalanan Jakarta-Bandung.

Dengan kecepatan yang dirancang 350 km per jam, kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung, perjalanan Jakarta-Bandung yang memiliki jarak 142,3 km dengan waktu tempuh biasanya tiga jam menjadi 40 menit.

Kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh membuka rute perjalanan antara Halim, Padalarang, dan Tegalluar. Dengan jadwal awal perjalanan yang dilakukan 14 kali dalam sehari kemudian mengalami penambahan menjadi 25 per hari.

Penambahan jadwal kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung ini tentu karena melihat minat masyarakat yang semakin meningkat untuk naik kereta cepat Whoosh. Selain itu juga membantu dan memudahkan masyarakat yang ingin tiba di Jakarta lebih awal.

BACA JUGA:Sekolah Kebangsaan Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula

BACA JUGA:Nama Talaga Manggung Disematkan Pada Gedung GGM, Begini Alasannya

Pemerintah juga memberi tarif gratis untuk naik kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung hingga pertengahan Oktober 2023. Namun setelah masa gratis ini berakhir, perkiraan tarif kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung berkisar Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu.

Berikut ini jadwal terbaru kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung dengan jadwal perjalanan yang mulai berlaku pada November 2023

1. Perjalanan Kereta Cepat Whoosh rute Halim-Tegalluar

Keberangkatan dari Stastiun Halim, Jakarta Timur, kereta cepat woosh, akan dijadwalkan mulai:

G1109 pukul 06.40

G1113 pukul 07.30 (Jumat, Sabtu, dan Minggu)

G1119 pukul 08.45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: