Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Ada Wisata Bumi Hijau yang hits di Bandung!

Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Ada Wisata Bumi Hijau yang hits di Bandung!

Wisata Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Ada Wisata Bumi Hijau yang hits di Bandung!-Bisnis bandung-Radarmajalengka.com

2. Bumi Hejo Kota Parahyangan

Bumi Hejo Kota Parahyangan merupakan destinasi wisata terkini di Bandung. Destinasi ini menawarkan tempat nongkrong yang cozy untuk dikunjungi semua kalangan.

Di Bumi Hejo ini kamu bisa merasakan pengalaman kuliner yang berbeda dengan konsep open space yang menyatu dengan keindahan alam di Kota Baru Parahyangan Bandung. Sesuai dengan motto yang diusung, "Where Lifestyle Meets Nature".

BACA JUGA:Cara Mudah Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin' by Mandiri

3. Situ Ciburuy

Situ Ciburuy merupakan danau yang memiliki luas 41 herktare. Situ Ciburuy sudah dilakukan renovasi pada tahun 2022 sehingga lebih rapi dan menawan. Situ Ciburuy juga kini jadi salah satu ikon wisata Jawa Barat.

Lokasinya berada di Desa Pamalayan, Kecamatan Bayongbong, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menebar 77.000 benih ikan di danau ini. Kamu bis amenikmati sajian olahan ikan segar di warung sekitarnya.

Kamu juga bisa mengelilingi danau dengan perahu. Duduk di atas perahu sambil menikmati hembusan angin dan suasana yang sejuk.

BACA JUGA:Cara Membeli Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh, Semakin Mudah Dengan Offline dan Online

4. Stone Garden Citatah

Stone garden Citatah ini merupakan wisata geopark yang berisi bebatuan besar, sehingga menciptakan taman batu yang indah.

Taman batu ini menghasilkan pemandangan eksotis berupa perpaduan bebatuan, pepohonan, dan perbukitan hijau.

Lokasinya berada di Gunung Masigit, Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Bebatuan stone garden terbentuk sekitar 20-30 juta tahun lalu. Selain itu, di kawasan ini juga terdapat Goa Pawon yang merupakan salah satu dari lima situs manusia purba di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: