Lirik Lagu Atuna Tufuli (Atouna El Toufoule), Dukunan Untuk Palestina

Lirik Lagu Atuna Tufuli (Atouna El Toufoule), Dukunan Untuk Palestina

Lagu Atuna Tufuli (Atouna El Toufoule) bertujuan menjadi dukungan untuk Palestina dan menggambarkan keadaan anak-anak disana.-REUTERS/IBRAHEEM ABU MUSTAFA -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Lagu Atuna Tufuli (Atouna El Toufoule) teruntuk mendukung Palestina dengan mengandung makna curahan yang menggambarkan hati anak kecil merasakan penderitaan akbat dari perang antara Palestina dengan Israel.

Terdapat arti dari judul Atouna El Toufoule yang berasal dari Lebanon, yaitu dengan arti "Beri Kami Masa Kecil" dengan begitu dapat terlihat bahwa anak kecil di Palestina telah mengalami penderitaan dan bahkan pembantaian yang di lakukan Israel kepada Palestina.

Lagu ini juga populer dinyanyikan oleh Remi Bandali merupakan salah satu penyanyi asal Lebanon, dengan tujuan memberitahukan kepada dunia mengenai keadaan anak-anak Palestina. Menjadi salah satu dukungan melalui lagu Atuna Tufuli.

Lagu Atuna Tufuli ini menjadi booming ketika konfik di Palestina itu terjadi, yang menggambarkan berbagai macam aksi tidak manusiawi dilakukan oleh kaum Israel kepada Palestina. Namu anak-anak kecil disana tidak takut menghadap tentara Israel dan bahkan dapat melawan sehingga mempercayai ketika mati adalah syahid.

BACA JUGA:Doa Ketika Mengalami Kesulitan dan Meminta Pertolongan

Masa kecil yang direnggut dengan dampak perang yang dari dahulu tidak pernah damai, sehingga kehidupan yang menyenangkan selayaknya anak-anak hidup tidak didapatkan oleh anak-anak Palestina. Dengan jiwa jihadnya anak-anak Palestina memiliki keberanian lebih diantara anak-anak yang ditinggal diluar Palestina.

Berbagai kemalangan yang dialami anak-anak Palestina diantaranya kehilangan keluarga tercinta seperti ayah, ibu, kakak dan masih banyak lagi. Mereka hanya dapat berserah kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT dan meminta pertolongan.

Berikut ini lirik lagu Atuna Tufuli

Jeena N'ayedkon Bel-Eid Mnes'alkon

Lesh Ma Fee 'Enna La 'Ayyad Wula Zeineh

Ya 'Alam Ardhi Mahroo'a

Ardhi Huriyyeh Masroo'a

BACA JUGA:Lirik Lagu Palestina Atuna Tufuli dan Artinya

Samana 'Am Tehlam 'Am Tes'al El-Ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: