Destinasi Wisata Majalengka Adem dan Sejuk

Destinasi Wisata Majalengka Adem dan Sejuk

Kebun Teh Cipasung memberikan rasa nyaman dan damai dengan nuansa alam yang bikin adem.-tripadvisor.co.id-radarmajalengka.com

KABUPATEN MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka memiliki destinasi wisata yang beragam sehingga banyak dari luar Majalengka yang datang untuk berwisata. 

Keindahan alam Majalengka membuat tertarik dan memberikan kekaguman alam yang indah. Jika anda ingin mengunjungi Majalengka untuk berwisata, artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi tempat wisata yang adem dan asri. 

Sangat cocok untuk dikunjungi sehingga akan memberikan pikiran yang tenang dan hati yang damai ketika berada disana. Berikut ini rekomendasi wisata Majalengka dengan nuansa alam yang adem dan menenangkan, diantaranya:

1.Kawasan Wisata Perkebunan Cipasung


Kebun Teh Cipasung memberikan rasa nyaman dan damai dengan nuansa alam yang bikin adem.-tripadvisor.co.id-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Rute Majalengka Menuju Bandung Kini Hanya 1 Jam

BACA JUGA:Jarak Majalengka Ke Bandung, Kini Bisa Lebih Cepat Via Jalan Tol Cisumdawu

Kawasan ini terletak di Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih, dengan letah yang cukup jauh dari pusat Majalengka sekitar 50 km dari Alun-alun. Sehingga anda sebainya sebelum mengunjungi ke kawasan ini mengecek kendaraan terlebih dahulu karena memiliki rute jalan yang menanjak.

Suasana perkebunan teh yang memberikan kesejukan dan kedamaian membuat wisatawan nyaman berlama-lama disini, jadi jangan sampai terlewatkan jika anda sedang berada di Majalengka. Pemandangan hijau dari perkebunan teh ini memiliki tarif tiket masuk Rp. 3.000,-. Dengan harga yang cukup terjangkau ini ada akan menikamati rileksasi dengan pemandangan asri.

2.Kawasan Wisata Goa Lalai


Kawasan Wisata Goa Lalay rekomendasi wisata adem yang bikin menantang ardenali.-harapanrakyat.com-radarmajalengka.com

Kawasan ini terletak di Sukadana Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Dengan menawarkan bebatuan yang indah dan menarik dari Goa Lalay, jika anda ingin kesini harus berhati-hati karena memiliki jalur jalan setapak dan terdapat jurang yang curam. 

Namun ini menjadi tantangan bagi anda yang senang mengunjungi wisata alam satu ini. Selain itu Goa Lalay dikenal sebagai green cay yang lokasinya pun tidak jauh dari curuk Maja. 

BACA JUGA:Destinasi Wisata Majalengka Dekat Dari Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: