Rute Majalengka Menuju Bandung Kini Hanya 1 Jam

Rute Majalengka Menuju Bandung Kini Hanya 1 Jam

Jalur Majalengka menuju Bandung yang dapat ditempuh.-indonesia.go.id-radarmajalengka.com

KABUPATEN MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sebagai mobilitas pada Majalengka dengan Bandung cukup terbilang tinggi karena sebagai kota besar di Indonesi sehingga banyak orang yang datang berkunjung ke dua tempat tersebut dengan kepentingan yang bervariatif.

Anda ingin menuju ke Bandung dari Majalengka? Artikel ini menginformasikan jarak menuju kawasan Kota Bandung dari Majalengka. Terdapat jarak yang berfariatif antara menggunakan jalan biasa atau menggunakan jalan jalur Tol Cisumdawu, berikut ini ulasannya!

Jarak antara Majalengka-Bandung ini tentu dekat dan tidak terlalu jauh sekitar 99,2 km dapat dilihat dari geografis, Majalengka menuju Bandung ataupun sebaliknya akan memilki waktu tempuh sekitar 3 jam 7 menit, ini adalah menggunakan jalur biasa.


Majalengka Bandung menggunakan rute biasa dengan jarak tempuh yang panjang.-maps-radarmajalengka.com

Jika mengunaka jalur jalan tol Cisumdawu, Jawa Barat. Kini perjalanan dari Bandung ke Majalengka maupun sebaliknya hanya menempuh jarak sekitar 62,2 km. Dengan waktu tempuh sekitar hanya 1 jam saja. Dengan diresmikannya tol Cisumdawu perjalanan anda akan lebih efektif dan tidak banyak menyita waktu sehingga lebih cepat dari pada menggunakan rute biasanya.

BACA JUGA:Jarak Majalengka Ke Bandung, Kini Bisa Lebih Cepat Via Jalan Tol Cisumdawu

BACA JUGA:Destinasi Wisata Majalengka Dekat Dari Cirebon

Akes menuju Majalengka-Bandung kini sudah sangat mudah karena anda dapat menggunakan banyak transportasi, seperti bus antar kota, ojek ataupun trevel dan kendaraan pribadi.

Nah, jika anda ingin menggunakan jasa bus antar kota, anda dapat memilih rute Kabupaten Majalengka-Kota Bandung dengan membayar tarif yang terjangkau.

Namun jika anda menggunakan mobil pribadi, disarankan untuk anda menggunakan jalur Tol Cisumdawu, Jawa Barat. Karena dapat memberikan jarak tempuh yang singkat dan waktu tempuh yang cukup sebentar sehingga anda akan cepat sampai ke tujuan.

Jadi kamu mau pakai rute yang mana nih? Jika menggunakan rute biasa akan memakan waktu sekitar 3 jam 7 menit dengan jarak tempuh 99,2 km sedangkan menggunakan tol Cisumdawu perjalanan anda akan lebih singkat karena menempuh jarak sekitar 62,2 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

BACA JUGA:Wisata Alam Majalengka Adem dan Sejuk, Bikin Betah Berlama-lama

BACA JUGA:Harga Beras Di Majalengka Masih Mahal, Cek di Sini!

Disarankan jika anda menggunakan mobil pribadi lebih baik menggunakan jalur Tol Cisumdawu, agar perjalanan anda lebih cepat. Dan sebelum berangkat jangan sampai lupa mengecek kendaraan anda jangan sampai mogok ditengah jalan. Sehingga anda dapat selamat sampai tujuan, dan gunakan kecepatan yang standar saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: