Destinasi Wisata Majalengka Adem dan Sejuk

Destinasi Wisata Majalengka Adem dan Sejuk

Kebun Teh Cipasung memberikan rasa nyaman dan damai dengan nuansa alam yang bikin adem.-tripadvisor.co.id-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Wisata Alam Majalengka Adem dan Sejuk, Bikin Betah Berlama-lama

3.Kawasan Wisata Curug Muara Jaya


Kawasan Wisata Curug Muara Jaya menjadi tempat yang pas untuk anda kunjungi jika mencari suasana adem.-bharata.co.id-radarmajalengka.com

Kawasan ini terletak di kampung Apuy, Argamukti, Argapura Kabupaten Majalengka. Curug Muara Jaya ini memiliki ketinggian sekitar 73 meter dari permukaan. 

Banyak pengunjung yang terpesona dari keindahan yang memukau, air terjunnya juga dikenal dengan sebutan Curug Apuy, merupakan tempat wisata yang memiliki air terjun berasal dari sungai Muara Jaya di Lereng Gunung Ciremai.

Suasana asri dengan beragam pepohonan yang menjuntai tinggi akan membuat liburan anda menyenangkan dengan udara yang sangat sejuk dan segar. Selain itu terdapat taman yang menyediakan permainan anak-anak serta pendopo untuk wisatawan beristirahat.

Jika anda ingin kesini pastikan kendaraan anda aman untuk dilaju pada jalan menanjak, sehingga anda akan sampai pada tujuan. Tarif yang diberikan pada tiket masuk Curug Muara Jaya ini kisaran Rp. 4.000,- saja.

BACA JUGA:Harga Beras Di Majalengka Masih Mahal, Cek di Sini!

BACA JUGA:Harga Cabe Rawit Merah Di Majalengka Tembus Rp100 Ribu Per Kilogram

Itulah beberapa rekomendasi wisata adem teruntuk anda yang ingin refresing dari kegiatan keseharian yang menjenuhkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi refrensi anda dalam menentukan tujuan wisata di Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: