Cafe Tiga Delapan Memiliki Tempat Estetik dan Instagramable, Cocok Untuk Anda Jumpai!

Cafe Tiga Delapan Memiliki Tempat Estetik dan Instagramable, Cocok Untuk Anda Jumpai!

Cafe Tiga Delapan Majalengka menjadi tempat Instagramable yang sering dikunjungi anak muda.-jajandolan.com-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Cafa menjadi tempat anak muda untuk nongkrong dan berbincang bersama teman-temannya. Selain itu cafe merupakan tempat yang dapan menunjang foto sosial media karena tempatnya instagramable. Menjadi daya tarik para influencer untuk datang ke kafe yang bekorasi unik dan menarik.

Terdapat menu makanan yang unik dengan harga terjangkau sehingga anak muda dapat membelinya. Di majalengka cafe ini sangat diminati dengan beberapa desain interior serta keunikan, dan keindahan tempatnya. 

Artikel ini akan membahas cafe yang memiliki konsep unik dan menarik bagi influncer untuk datang karena bentuk interiornya serta sesuatu yang unik dari cafe.

Selain itu kegiatan apa yang paling cocok ketika berada di cafe. Salah satunya adalah Cafe Tiga Delapan Majalengka menjadi cafe yang sering didatangi anak muda.

BACA JUGA:Balas Dendam Serangan 7 Oktober, Mantan Intelijen Militer Israel Ungkap Gaza Bakal Dilenyapkan


Cafe Tiga Delapan Menjadi cafe estetik minimalis dan bernuansa instagramable.-jajandolan.com-radarmajalengka.com

Cafe Tiga Delapan Majalengka terletak di Jalan Pemuda No. 9 Majalengka Kulon Kecamatan. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Provnsi Jawa Barat, 45418.

Dengan letak yang strategis sehingga dapat dikunjungi oleh anak muda. Jam oprasional buka dan tutup anda harus tahu, untuk pengunjung Cafe Tiga Delapan ini buka setiap hari buka dari jam 08.00 WIB sampai jam 23.00 WIB.

Cafe ini merupakan outlet terbaru dari brand lokal Tiga Delapan Gelato & Coffe di daerah Cirebon yang cukup terkenal dengan beberapa desain industrial minimalis.

Terdapat sudut tempat cafe yang bagus dan unik sehingga dapat dijadikan spot foto menarik dan terlihat instagramable. Terdapat fasilitas Cafe Tiga Delapan ini diantaranya yaitu: Mushola, Toilet, Rooftop, Area parkir, Wifi, AC, Area Indoor & Outdoor, Charger station, dan masih ada lagi.

BACA JUGA:Tempat Belanja Favorit di Majalengka, Terlengkap!


Menu cafe Tiga Delapan Majalengka dengan harga yang terjangkau dan rasa enak.-jajandolan.com-radarmajalengka.com

Cafe ini rekomendasi buat anda yang ingin menghabiskan waktunya karena makanan dan minuman disini sangat ramah dikantong pengunjung.

Selain itu, menu yang tersedia mulai dari cemilan, aneka pastry dan berbagai pasta ini dapat menggoyang lidah anda dengan cita rasa yang nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: