Tempat Belanja Favorit di Majalengka, Terlengkap!

Tempat Belanja Favorit di Majalengka, Terlengkap!

Tempat Belanja Favorit di Majalengka, Terlengkap!-IDN Times Jabar-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Rekomendasi tempat belanja favorit di Majalengka, lengkap dan menawarkan harga yang terjangkau.

Berkunjung ke Majalengka tidak lengkap tanpa singgah di Jalan Raya KH. Abdul Halim  Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.

Lokasi ini  menjadi salah satu pusat perbelanjaan utama di Kota Majalengka yang selalu ramai. 

Menyediakan beragam kebutuhan dengan lengkap, pusat perbelanjaan ini memiliki tiga lantai yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung. 

Meski tidak sebesar mall, namun toserba atau tempat belanja ini menyediakan kebutuhan yang lengkap serta harganya yang terjangkau.

BACA JUGA:Cafe Instagramable dan Kekinian di Majalengka

Selain itu tidak hanya tempat belanja, tapi juga tempat hiburan dan bersantai. Keberagaman pilihan produk, area hiburan serta good court menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Berikut beberapa tempat belanja favorit di Majalengka:

1. Yogya Grand Majalengka

Yogya Grand Majalengka merupakan salah satu toserba yang menyediakan beragam kebutuhan lengkap. Toserba ini memiliki tiga lantai.

Lantai satu  tempat beragam sembako, dan kebutuhan lainnya. Sedangkan lantai dua berisi sepatu, kain dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Majalengka, Bandara Terbesar Kedua di Indonesia

Lantai tiga sebagai arena main anak-anak dan food court. Kamu bisa sekedar cuci mata atau menjajal kuliner di food court nya.

Yogya Grand Majalengka ini berlokasi di pusat kota, yaitu di Jl. K.H. Abdul Halim No.146, tepat berada di jalan utamanya kota Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: