Cafe Hits Di Majalengka, Tempatnya Asyik dan Cozy!

Cafe Hits Di Majalengka, Tempatnya Asyik dan Cozy!

Cafe Hits Di Majalengka, Tempatnya Asyik dan Cozy!-dokumen-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Cafe hits di Majalengka memang banyak diminati terutama kalangan anak muda karena memiliki konsep dan vibes yang berbeda dan menarik.

Cafe atau kedai kopi memang tengah populer dan banyak diminati kalangan masyarakat akhir-akhir ini. 

Banyaknya minat masyarakat terhadap cafe maupun kedai kopi, tentu banyak bermunculan café-café yang menawarkan berbagai konsep yang menarik.

Seperti hal nya di Majalengka, ada berbagai macam cafe dengan konsep unik dan menarik. Mulai dari tempatnya yang cozy, estetik, asik buat nongki, menu makanan dan minumannya terjangkau dan masih banyak lagi.

Di Majalengka juga terdapat cafe hits yang banyak digandrungi anak muda. Café hits di Majalengka ini diminati karena memiliki keunikan tersendiri. Baik itu secara konsep maupun nuansa yang ditawarkan.

BACA JUGA:Warga Gelar Salat Gerhana Bulan Dilanjutkan Salat Subuh di Masjid Almanar Komplek PPI’ 92

Salah satu cafe hits di Majalengka adalah Marlina Kopi. Café hits ini banyak diminati oleh sejumlah pengunjung dari dalam maupun luar kota Majalengka. 

Cafe hits di Majalengka memang bukan hanya menyuguhkan makanan ataupun minuman saja. Tetapi menyuguhkan nuansa alam dan konsep menarik sehingga membuat banyak orang ingin berkunjung.

Berikut ini beberapa rekomendasi café hits di Majalengka yang bisa kamu kunjungi: 

1. Marlina Kopi

Marlina kopi ini salah satu cafe hits dan hiden gem di Majalengka. Namun meski dibilang hidden gem, cafe ini banyak digandrungi kalangan anak muda. 

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam Dekat Dengan Bandara Kertajati

Marlina kopi bukan hanya menyuguhkan makanan dan minuman, tetapi juga menyuguhkan nuansa alam yang menyejukan dan menenangkan.

Lokasi cafe yang berada di tengah-tengah pepohonan rimbun membuat setiap pengunjung betah berlama-lama. Selain itu udara yang sejuk dan desain interior yang tertata rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: