Ribuan Warga Hadir Saat Kunjungan Cai Imin. Jurkam : Ini Jadi Pertanda Kemenangan Amin di Majalengka

Ribuan Warga Hadir Saat Kunjungan Cai Imin.  Jurkam : Ini Jadi Pertanda Kemenangan Amin di Majalengka

Keterangan Poto - Rabu malam (25/10) Cak imin menyapa langsung masyarakat di Kabupaten Majalengka--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM - Ribuan warga hadir saat kunjungan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di lapangan sepak Desa Wanajaya, Kecamatan Kasokandel, pada Rabu malam (25/10). 

Dalam agenda tersebut warga terlihat antusias. Juru Kampanye Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Amin), KH Maman Imanul Haq, mengatakan ini menjadi pertanda positif untuk kemenangan pasangan Amin pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Ada 5 Janji Cak Imin Di Majalengka, Salah Satunya Ingin Brantas Judi Online

Menurut dia, hal tersebut juga menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Kabupaten Majalengka menginginkan perubahan pada tahun depan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada ribuan warga yang sangat antusias menyambut kedatangan Muhaimin Iskandar," ujar KH Maman Imanul Haq. 

Ia mengakui, ribuan orang yang memadati Lapangan Desa Wanajaya bukan hanya warga, tetapi dari kalangan relawan hingga kader maupun simpatisan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

BACA JUGA:Tidak Sesuai AD/ART, Muscab HIPMI Digugat

Bahkan, pihaknya mengakui kemeriahan kegiatan tersebut menjadi bukti nyata keguyuban para relawan pasangan Amin, khususnya di Kabupaten Majalengka.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat meriah, sehingga diharapkan Pilpres 2024 juga berjalan penuh kegembiraan seperti malam ini," kata KH Maman Imanulhaq.

Dalam kesempatan itu, pihaknya pun meminta seluruh kader hingga simpatisan NasDem, PKB, dan PKS yang merupakan partai pengusung Amin segera turun ke lapangan untuk menemui masyarakat.

BACA JUGA:Wow, Suasana Area GGM Dipenuhi PKL dan Pengunjung Setiap Malam Minggu

Menurut dia, hal tersebut harus dilaksanakan secara intensif, sehingga target 51 persen suara untuk pasangan Amin di Kabupaten Majalengka dapat terealisasi pada Pilpres 2024.

Ia memastikan, Koalisi Perubahan mempunyai tim yang solid dan bergerak di semua lini, bahkan termasuk tim langit yaitu para sesepuh yang selalu mendoakan kemenangan pasangan Amin.

"Gerakan relawan Amin di Kabupaten Majalengka maupun tingkat Jawa Barat juga semakin intens, sehingga akan mempermudah jalan menuju kemenangan Pilpres 2024," ujar KH Maman Imanulhaq.(*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: