Hindari Warna ini Untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Maksimal

Hindari Warna ini Untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Maksimal

Ilustrasi warna kuning lemon-Highend Magazine-Radarmajalengka.com

Jika Anda yang berkulit sawo matang ingin mengenakan warna baju merah, gunakan warna burgundy. Warna ini mirip seperti maroon namun didominasi ungu tua. 

3. Kuning Dijon

Penggunaan warna kuning dijon pada kulit sawo matang merupakan pilihan yang kurang tepat. Menggunakan warna ini akan membuat kulit dan baju yang dikenakan menjadi satu. 

Sehingga akan membuat penampilan membosankan dan tidak menarik. Untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang, bisa menggunakan warna kuning lainnya seperti kuning lemon.

BACA JUGA:10 Inspirasi Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang dan Badan Gemuk

4. Hijau Mint

Warna ini identik dengan kesan segar dan menenangkan. Namun penggunaan warna baju hijau Mint untuk kulit sawo matang kurang cocok.

Pasalnya penggunaan warna ini akan membuat penampilan seperti pucat. Sehingga memberi kesan kurang menarik.

5. Coklat

Penggunaan warna baju untuk kulit sawo matang adalah warna coklat, terutama coklat tua. Sebab, warna ini hampir sama dengan tone kulit. 

Sehingga penggunaan warna baju coklat atau coklat tua pada kulit sawo matang akan membuat kulit tampak kusam, monoton, dan tidak menarik.

BACA JUGA:Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Tampak Cerah!

Itulah beberapa warna yang harus dihindari kulit sawo matang. Dengan menggunakan baju yang sesuai dengan tone kulit dapat membuat penampilan Anda tampak lebih cerah, tidak monoton, dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: