Cat Warna Melambangkan Keberuntungan Menurut Fung Shui

Cat Warna Melambangkan Keberuntungan Menurut Fung Shui

Ilustrasi cat warna kuning-berita99.co-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Warna cat rumah pembawa keberuntungan menurut Feng Shui yang dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Cat rumah salah satu faktor kenyamanan rumah dan memberi ketenangan jika dapat memilih warna yang sesuai.

Artikel ini membahas mengenai warna-warna yang memberi keberuntungan didalam rumah melalui warna cat dinding. Berikut ini beberapa warna yang dipercaya memalui ilmu Feng Shui memberikan keberuntungan oleh masyarakat Tionghoa, diantaranya yaitu:

1. Cat Warna Merah


Ilustrasi cat warna merah-rumah123.com-radarmajalengka.com

Warna merah identik dengan keberanian dan semangat, menurut kepercayaan ilmu fung shui ini merah diartikan warna keberuntungan teruntuk pemakaian cat rumah. Merah dengan warna menyala ini dapat memberikan rasa kasih sayang dan kehangatan kepada orang-orang disekitar. 

Merah sebagai warna yang diyakini dapat memberikan keberuntungan, kebahagian dan kekayaan menurut ilmu Feng Shui. Bagi anda yang baru saja menikah, dapat dicoba dalam penggunaan warna merah ini untuk mengecet rumah.

BACA JUGA:Warna Cat Rumah Pembawa Hoki, Perlu Tahu!

BACA JUGA:Ide Warna Cat Rumah Bagian Dalam Tampak Mewah dan Elegan

2. Cat Warna Kuning


Ilustrasi cat warna kuning-berita99.co-radarmajalengka.com

Warna kuning merupaka pilihan yang sangat cocok bagi anda karena melambangkan kemanisan, keberuntungan di dalam rumah. Selain itu kuning juga diyakini sebagai bentuk mengekspresikan kebahagiaan orang-orang.

Warna kuning melambangkan keceriaan, warna yang cerah ini memberikan kesan menarik dan dipercaya dapat meningkatkan kemakmuran bagi pemilik rumah. Warna kuning yang disarankan oleh Feng Shui ini adalah kuning khas kekaisaran atau warna kuning yang tidak begitu mencolok sehingga dapat memberikan kesan kemewahan juga untuk ruangan.

3. Warna Putih Mutiara


Ilustrasi car warna putih mutiara-freshhome-radarmajalengka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: