Cat Warna Melambangkan Keberuntungan Menurut Fung Shui

Cat Warna Melambangkan Keberuntungan Menurut Fung Shui

Ilustrasi cat warna kuning-berita99.co-radarmajalengka.com

Warna putih mutiara ini kerap kali dipercaya sebagia kebersihan jiwa atau disebut-sebut sebagai warna para dewa. Dewa menurut Feng Shui mengartikan bahwa kasta tertinggi dari para makhluk yang memiliki kebaikan dan cinta akan kedamaian.

Dalam penggunaan warna putih mutiara ini anda dapat memadukan dengan warna-warna yang lainnya seperti warna coklat, warna gelap ataupun terang. Dalam pemilihan warna yang seimbang dapat memberikan kebahagian bagi penghuni rumah.

BACA JUGA:Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki dalam Ajaran Feng Shui

BACA JUGA:Pilpres 2014 dan 2019, Prabowo Berhasil Meraih Suara Terbanyak di Kabupaten Majalengka

Warna ini sebagai perwakilan elemen loga yang dapat dipercaya memberikan kekayaan dan keberuntungan bagi pemilik rumah. Warna ini termasuk warna netral serta anda dapat menggunakan berbagai warna prabotan. Warna putih mutiara ini juga dapat meningkatkan fokus pemiliknya karena warna yang tidak mencolok dan soft ini dapat memberikan kenyamanan dalam belajar diruangan berwarna putih mutiara.

Itulah beberapa warna yang diyakini dapat memberikan keberuntungan menurut ilmu Fung Shui yang diyakini oleh masyarakat Tionghoa, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan bahan acuan anda dalam memiih warna cat dinding. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: