Rekomendasi Warna Cat Bagus dan Elegan

Rekomendasi Warna Cat Bagus dan Elegan

Warna biru muda ini memiliki makna keteduhan seperti air sehingga rumah yang bercat biru muda akan terkesan sejuk. Biasanya cat biru muda ini diletakan didalam kamar. 

Mengutip dari laman gramedia.com mengungkapkan bahwa ada pandangan psikologi mengenai warna biru muda yaitu dapat membantu seseorang untuk menenangkan pikiran dan dapat membuat seseorang manambah konsentrasi. 

warna biru muda juga identik dengan kesan profesional sehingga dapat memberikan kesan percaya diri dalam hal apapun termasuk komunikasi. 

3. Cat Rumah Warna Sage Green


Ilustrasi warna hijau Sage-Home-designing.com-radarmajalengka.com

Warna sage green merupakan warna yang memiliki campuran dengan warna abu-abu, silver dan kuning pucat. Selain itu warna ini melambangkan ketenangan, pertumbuhan dan rasa nyaman.

Sage green adalah warna hijau yang melambangkan alam yang menjadikan pemandang akan merasakan kehidupan yang harmonis dan ketenangan. Warna ini cocok digunakan pada ruang tamu.  

4. Cat Warna Soft Pink


Ilustrasui cat warna soft pink-Houzz.com-radarmajalengka.com

Warna merah muda ini identik dengan warna kelembutan, kebaikan kasih sayang dan terkesan feminim. Warna soft pink menjadi warna cat terpopuler di tahun 2023 karena warna yang memberi kelembutan dan dapat terlihat elegan sehingga dapat menjadi salah satu alasan memilih warna ini.

Itulah beberapa warna cat rumah terlihat bagus dan nyaman dipandang memiliki kesan dan makna yang baik, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu refrensi dalam memilih warna yang modern dan menarik untuk dipandang.

BACA JUGA:Karna: Prabowo-Gibran Bukan Ancaman

BACA JUGA:Obat Batuk Tradisional Untuk Orang Dewasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: