Model Rumah Minimalis di Tahun 2023 Sesuai Tipe

Model Rumah Minimalis di Tahun 2023 Sesuai Tipe

Ilustrasi tipe rumah 21-rumah.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Meskipun konsepnya sederhana, desain rumah minimalis tetap memberi kesan elegan. Tidak mengherankan jika rumah minimalis saat ini sangat diminati, terutama oleh kaum milenial. 

Selain itu, desain rumah minimalis memiliki kesan modern dan indah. Baik interior maupun eksteriornya dirancang dengan warna, bentuk, dan fungsi yang sesuai.

Rumah minimalis ini berfokus pada kesederhanaan dan mengurangi hal-hal yang tidak perlu. Oleh karena itu, rumah minimalis biasanya tidak memerlukan banyak dekorasi.

Dengan beberapa furniture ikonik yang digunakan dalam desain rumah minimalis akan cukup. Ini karena, dengan konsep yang sederhana, rumah minimalis tampak mewah dan elegan.

BACA JUGA:Model Rumah Minimalis di Kampung, Sederhana tapi Indah

Berikut ini adalah beberapa desain rumah minimalis elegan yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk rumah Anda, diantaranya yaitu:

1.Rumah Minimalis Tipe 72 


Tipe rumah 72-www.rumah.com/-radarmajalengka.com

Rumah tipe 72 m2 cocok untuk keluarga besar karena memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dan dapur yang luas, serta taman kecil di depan rumah. Salah satu inspirasi rumah minimalis yang elegan.

Rumah besar dengan lahan yang luas juga termasuk dalam kategori ini. Apalagi teras depan yang dimiliki memberikan kesan yang sederhana tetapi elegan.

Halaman rumah juga dapat digunakan sebagai kolam ikan, gazebo, atau bahkan garasi jika carport dianggap terlalu kecil. 

BACA JUGA:Ingin Membuat Rumah Minimalis? Berikut Cara Menghitung Budget

Berikut ini, tataletak rancangan desain tipe rumah 72, sebagai refrensi diantaranya:


Ilustrasi tata letak rumah tipe 72-rumah.com-radarmajalengka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: