Terasering Ciboer Pass, Pesona Keindahan Sawah Terasering Mirip di Ubud Bali

Terasering Ciboer Pass, Pesona Keindahan Sawah Terasering Mirip di Ubud Bali

Wisatawan juga bisa mengayuh sepeda sambil berolahraga di ruas jalan  Ciboer Pass dengan latar belakang pemandangan Gunung Ciremai yang eksotis.

Selain itu juga bisa berfoto dengan spot - spot  yang instagramable. Berfoto dengan lanskap alam hamparan sawah hijau. Tentu akan menjadi momen wisata kamu makin berkesan.

BACA JUGA:Lokasi dan Rute ke Wisata Cikadongdong River Tubing

Banyaknya spot foto di Terasering Ciboer Pass membuat para fotografer pun sering berkunjung ke sini untuk mengeksplore keindahan Ciboer Pass.

Di terasering Ciboer Pass pengunjung juga bisa ikut melakukan kegiatan petani di sawah seperti membajak sawah sambil mengenakan baju petani.

Seru banget kan? Bukan hanya menikmati keindahan terasering sawah saja tapi pengunjung juga bisa ikut aktivitas petani di sawahnya. Tentu akan jadi pengalaman yang menarik dan mengesankan.

Selain itu menikmati sun rise dan sun set di terasering Ciboer Pass juga sangat diburu oleh pengunjung maupun fotografer.

BACA JUGA:Cikadongdong River Tubing, Wisata Olahraga Air Seru di Majalengka

Di dekat terasering Ciboer Pass juga terdapat kedai kopi. Jadi kamu bisa menikmati suasana Ciboer Pass sambil menyeruput kopi di ketinggian 565 mdpl.

Dengan suasana sejuk dan pemandangan alam yang sangat cantik, bisa menambah kenikmatan kamu menyeruput kopi di Ciboer Pass.

Untuk menempuh lokasi terasering Ciboer Pass ini butuh waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Majalengka.

Anda yang bingung akan berakhir pekan kemana, terasering Ciboer Pass bisa jadi rekomendasi liburan bersama teman atau keluarga.

BACA JUGA:Rute Penerbangan Beralih ke Kertajati, Tidak Menyurutkan Turis Datang ke Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: