Tips Memakai Gamis Supaya Tidak Terlihat Gemuk dan Tetap Fashionable

Tips Memakai Gamis Supaya Tidak Terlihat Gemuk dan Tetap Fashionable

Tips memakai gamis supaya tidak terlihat gemuk.-Istimewa-radarmajalengka.com

Biasanya, gamis dengan model A-line tidak memiliki lipitan. Jika ada pun, biasanya lipitannya tidak terlalu banyak atau sedikit. Dengan menggunakan gamis model ini, bagian tubuh akan terkesan lebih rata dan bawah tersamarkan. Cocok sekali menyembunyikan bagian bawah tubuh yang besar.

Penggunaan gamis model A-line ini juga sangat nyaman untuk wanita segala ukuran. Pasalnya, bagian bawah bisa bergerak bebas.

4. Gunakan Gamis Tanpa Banyak Aksesoris

Pilih juga gamis gamis dengan model simple tanpa banyak aksesoris. Semakin ke sini, produsen gamis memang berinovasi mengeluarkan produknya dengan banyak hal baru. Termasuk juga penambahan aksesoris di beberapa bagian. Seperti kantong, rumbai, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:3 Solusi Gagal Bayar Pinjol Ilegal

Penggunaan aksesoris yang berlebihan juga tidak disarankan. Gunakan saja gamis model simple tanpa banyak aksesoris untuk membuat tubuh terlihat ramping. Untuk aksesorisnya sendiri, bisa simple saja di perhiasan dan juga tas. Sesuaikan penggunaanya supaya tampilan tetap bisa stylish.

5. Bisa Pilih Gamis dengan Tali Pinggang

Gamis seringkali memang didesain longgar untuk menutupi lekukan tubuh. Namun jika berkaitan dengan menonjolkan kerampingan tubuh, gamis dengan tali pinggang bisa dipilih. Maka dari itulah, pilih gamis bertali pinggang yang bisa ditalikan. Dengan begitu, lekukan tubuh akan terlihat.

Model gamis bertali ini memang banyak dipilih oleh muda mudi. Selain tali yang dililitkan di depan atau belakang, bisa juga pilih yang model tali kanan kiri. Fungsinya sama untuk membuat areal pinggang terlihat ramping dan pas di badan. 

6. Ambil Warna Gelap

Trik klasik yang sampai sekarang ini masih terus dilakukan banyak orang adalah memilih warna hitam. Dan bukan isapan jempol semata, warna hitam memang memberikan ilusi kurus pada penggunanya. Maka dari itulah, Anda juga bisa memanfaatkan gamis hitam untuk memberikan efek langsing.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Surat Restrukturisasi dalam pinjaman Online

Jika bosan dengan warna hitam, bisa pilih warna gelap lainnya yang memiliki efek sama. Seperti halnya warna navy, hijau army, cokelat, sampai dengan maroon. Terkait warna, bisa pilih sesuai dengan selera masing-masing. Jangan lupa untuk hijabnya, pilih warna yang senada atau yang masih cocok.

7. Cari Gamis Ukuran Pas

Selanjutnya, Anda bisa pilih gamis dengan ukuran yang pas. Jangan terlalu ketat yang bikin tubuh tidak fleksibel beraktivitas. Jangan juga memilih gamis yang terlalu longgar karena memberikan kesan kedodoran dan bahkan bisa membuat Anda terlihat semakin melebar. Karena itulah, bisa beli secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: