Tips Memakai Gamis Supaya Tidak Terlihat Gemuk dan Tetap Fashionable

Tips Memakai Gamis Supaya Tidak Terlihat Gemuk dan Tetap Fashionable

Tips memakai gamis supaya tidak terlihat gemuk.-Istimewa-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Gamis memang jadi salah satu fashion item yang banyak dipilih para wanita muslimah. Selain nyaman digunakan, Gamis bisa digunakan untuk berbagai acara.

Karena itulah, tidak mengherankan banyak juga para wanita yang mencari referensi model gamis terbaru 2023 simple elegan polos

Meski gamis menjadi pilihan, ada beberapa orang yang masih kurang percaya diri saat mengenakannya. Salah satu alasannya adalah gamis membuat tubuh jadi terlihat gemuk.

Padahal jika mengetahui triknya, gamis tidak akan membuat Anda gemuk sama sekali. Yuk cari tahu tips memakai gamis namun membuat tubuh tetap langsing.

BACA JUGA:Teror Debt Collector Pinjol Mengganggu Privasi Nasabah ! Berapa lama DC selesai Meneror?

1. Pakai Gamis Garis Vertikal 

Trik pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih memakai gamis dengan motif garis vertikal. Dengan begitu, akan memberikan ilusi tubuh jadi jenjang dan ramping. Bisa memilih motif garis full atau sebagian saja. Jika tidak, bisa juga pilih motif garis miring yang juga memberikan efek ramping.

Dalam pemilihan motif bergaris, hindari gamis dengan garis yang horizontal. Hal tersebut akan memberikan ilusi tubuh semakin berisi. Supaya lebih fashionable, jika memilih gamis dengan motif garis, Anda bisa pakai hijab tanpa motif atau polos. Jangan sampai memakai hijab dengan motif yang ramai, terlihat kurang enak dipandang.

2. Pakai Gamis Motif Kecil

Selain memakai gamis dengan motif garis horizontal, bisa juga pilih pakaian dengan motif kecil-kecil. Misalnya saja suka dengan bunga atau motif tribal, pilihan yang ukurannya kecil kecil dan tidak terlalu ramai. Dengan begitu, akan membuat tubuh jadi tetap ramping pada penggunanya.

Hindari penggunaan gamis dengan motif yang besar karena akan memberikan kesan tubuh yang melebar. Apalagi jika memilih motif seperti polkadot dan juga bunga besar, sangat tidak disarankan.

BACA JUGA:Rentang waktu Debt Collector Shopee Paylater datang ke Rumah

3. Pilih Gamis Model A-line

Jika kurang suka dengan gamis bermotif, ada trik lainnya yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan tubuh ramping. Yaitu dengan memilih gamis dengan model A-line. Bagi yang belum familiar, gamis model A-line ini memiliki bentuk di bagian bawah atau rok mirip dengan bentuk A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: