Ternyata Ada Aplikasi Pinjol dengan Tenor 24 Bulan

Ternyata Ada Aplikasi Pinjol dengan Tenor 24 Bulan

Ternyata ada Aplikasi Pinjol Dengan Tenor 24 Bulan-Tip Kerja-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Pinjaman online atau lebih sering dikenal pinjol merupakan istilah yang sudah sangat populer dan digemari masyarakat saat ini.

Meminjam uang di zaman sekarang bisa sangat mudah dan praktis. Tidak harus pergi ke Bank dengan persyaratan yang sulit dan prosesnya lama. Pinjaman online sebagai sebuah solusi untuk mendapatkan dana pinjaman yang instan.

Meskipun pinjaman online ini memiliki proses pengajuan terlebih dulu, namun proses tersebut terbilang sangat cepat dan tidak ribet.

Masyarakat harus pintar dalam memilih pinjaman online. Sebab banyak juga pinjol ilegal yang memanfaatkan keadaan di tengah gencarnya pinjaman online saat ini.

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi dan Berdoa Minta Hujan

Pinjaman online yang legal biasanya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan  (OJK). Sehingga pinjol yang sudah terdaftar di OJK ini bisa terjamin kemanan dan kepercayaannya. 

Pinjaman online juga biasanya menawarkan limit yang cukup besar bahkan hingga Rp 20 Juta dan opsi tenor sampai 24 bulan.

Kemudahan aksesnya pinjaman online, anda harus berhati - hati dan memilih pinjaman online yang aman. Bunga cicilan  yang rendah dan tenor dengan jangka lebih lama bisa jadi pertimbangan saat akan meminjam.

Berikut aplikasi pinjol yang menawarkan tenor hingga 24 bulan:

BACA JUGA:Pecatan Ketua DPD PAN Pro Ganjar Terdaftar Caleg DPR, Heru Subagia: Terima Kasih Saudaraku Ketum Zulhas

1. Akseleran

Akseleran merupakan sebuah platform yang menghubungkan peminjam dengan investor dengan tenor hingga 24 bulan. Biasanya digunakan untuk keperluan usaha atau bisnis.

Limit yang ditawarkan juga besar, mulai dari Rp 5 juta hingga 2 miliar dengan bunga 0.75% per bulannya. Pengajuan dana akan diproses maksimal 14 hari kerja. 

2. KoinWorks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: