Foto Ini Picu Spekulasi Keberadaan Manusia Zaman Batu di Kawasan Hutan Pegunungan Harz

Foto Ini Picu Spekulasi Keberadaan Manusia Zaman Batu di Kawasan Hutan Pegunungan Harz

Seorang “manusia serigala” telanjang misterius yang memegang tombak kayu berhasil diabadikan oleh para pendaki di pegunungan Harz di Jerman tengah.--

RADARMAJALENGKA.COM-Seorang “manusia serigala” telanjang misterius yang memegang tombak kayu berhasil diabadikan oleh para pendaki di pegunungan Harz di Jerman tengah.

Foto-foto tersebut memperlihatkan seorang pria tak terawat, tanpa busana dan membawa tombak di hutan Jerman telah memicu spekulasi bahwa legenda manusia serigala yang mengintai di hutan di kawasan Harz memang benar adanya.

Dua foto yang diambil oleh para pendaki menunjukkan, seorang pria telanjang dan berbulu lebat duduk di atas batu sambil memegang tongkat panjang di tangan kirinya.

Gina Weiss dan temannya Tobi mengaku, telah mengambil foto tersebut dengan ponsel mereka saat berjalan di bawah gua batu pasir di hutan dekat Blankenburg di negara bagian Saxony-Anhalt, taman nasional Harz pada hari Selasa (22/8/2023).

“Kami melihat manusia serigala ketika kami mencapai gua batu pasir. Dia berdiri di atas salah satu gua, memegang tongkat kayu panjang seperti tombak di lengannya,” kata Weiss kepada tabloid Jerman Bild.

“Dia tidak mengalihkan pandangan dari kami dan tidak mengatakan sepatah kata pun,” kenangnya, seraya menambahkan bahwa pertemuan itu berlangsung hampir 10 menit.

“Dia terlihat kotor dan berperilaku seperti manusia zaman batu dari buku sejarah,” tambahnya.

Menurut Bild, ada penampakan pria tersebut secara berkala sejak tahun 2015, dan pihak berwenang setempat mengklaim telah menemukan bukti bahwa seseorang sedang menyalakan api dan membangun tempat tinggal sederhana di dalam hutan.

Namun, salah satu sukarelawan dari dinas pemadam kebakaran setempat mengatakan kepada The Telegraph, bahwa mereka tidak melihat sesuatu yang aneh di hutan.

Sukarelawan itu menggambarkan cerita tersebut sebagai omong kosong dan berspekulasi bahwa foto-foto tersebut adalah lelucon.

Karena sepertiga daratan Jerman ditutupi oleh hutan lebat, cerita tentang petapa yang tinggal di hutan kadang-kadang muncul di media lokal.

Pada tahun 2007, seorang warga negara AS ditemukan tinggal di sebuah gubuk di kedalaman Eifel, pegunungan rendah di Jerman bagian barat, tempat ia menanam perkebunan ganja.

Legenda modern yang melekat pada hutan, yang menginspirasi banyak dongeng populer karya Grimm Bersaudara dari Jerman, dianggap merupakan imajinasi publik.

Laporan pada musim panas ini tentang seekor singa yang berkeliaran di hutan di luar Berlin mendapat perhatian besar selama berhari-hari, namun ternyata binatang itu ternyata adalah babi hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: