Brawijaya Klinik PCM Winner Piala Bupati- Wakil Bupati Majalengka 2023

Brawijaya Klinik PCM  Winner Piala Bupati- Wakil Bupati  Majalengka 2023

Kesebelasan Brawijaya Klinik PCM Majalengka yang bermarkas di Blok Bitung Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka akhirnya berhasil menjadi juara pertama pada turnamen sepakbola bertajuk Piala Bupati dan Wakil Bupati Majaleng-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kesebelasan  Brawijaya  Klinik  PCM Majalengka  yang bermarkas  di Blok Bitung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, akhirnya berhasil menjadi juara pertama pada turnamen sepakbola bertajuk Piala Bupati dan Wakil Bupati Majalengka di Lapangan Desa/ Kecamatan Kertajati, Minggu (6/8).

Brawijaya jadi Winner setelah mengalahkan  Kesebelasan Argalingga Kecamatan Argapura dengan skor 1- 0. Gol semata wayang Klub Brawijaya  Klinik PCM Kadipaten  dilesakan Anggara pada babak kedua.

Pertandingan grand final disaksikan Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana dan Camat Kertajati, Rizky Ginanjar Satyagraha, SSTP. Msi.

Manager Brawijaya Klinik PCM  Kasdipaten, Dr. H Ade Saripudin, SKep Ners MM menyatakan bersyukur dan bangga anak asuhan pelatih Ikbar  berhasil menjuarai Kejuaraansepakbola senior Piala Bupati dan Wakil Bupati Majalengka tahun 2023.

BACA JUGA:FKDK Ingatkan 64 Kades Baru Dilantik

BACA JUGA:Kader Perindo Donor Darah ke PMI Majalengka

Ade tidak menduga Brawijaya bakal menjadi winner pada kejuaraan sepakbola se Kabupaten Majalengka tersebut, karena tim peserta  memiliki skuad yang hebat- hebat, apalagi pemainnya boleh mengambil dari mana saja.”

Alhamdulilah akhirnya di final kontra klub asal  Kecamatan Argapura berhasil menjadi juara pertama setelah menang 1-0,” ujar pria yang juga caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo ini. (ara/opl)

BACA JUGA:Mengungkap Gunung Kromong Perbatasan Cirebon-Majalengka, Teka-tekinya di Bukit Saptarengga, Kerajaan Apa?

BACA JUGA:Difoto Telanjang Saat Body Checking di Ballroom Disekat dari Banner, Masih Ingin Ikut Kontes Miss Universe?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: