Syifa Keluar Pesantren Jadi Korban Ilmu Raga Sukma, Kang Ujang Bustomi Lawan Eyang Jenglot

Syifa Keluar Pesantren Jadi Korban Ilmu Raga Sukma, Kang Ujang Bustomi Lawan Eyang Jenglot

Kang Ujang Bustomi dan Eyang Jenglot (Tangkapan layar YouTube Kang Ujang Bustomi)--

RADARMAJALENGKA.COM-Praktik ilmu tak kasat mata dan segala unsur gaib memang masih berkembang dan seolah dirawat oleh kemasan kearifan lokal.

Namun, dalam beberapa kasus juga banyak menelan korban terutama bagi orang-orang yang meyakini dan mengamalkan aliran sesat dan ilmu hitam. 

Salah satu aliran ilmu yang mungkin bisa dikategorikan ke dalam ilmu hitam yakni ilmu batara karang.

BACA JUGA:Video Sempat Mati, Pria Trah Sunan Gunung Jati Ini Lawan 69 Dukun Santet di Tengah Laut

Seluk beluk penganut ilmu Batara Karang atau mungkin bisa juga disebut ilmu pesugihan jenglot.

Ilmu batara karang merupakan ilmu pesugihan yang konon bisa membuat penggunanya memiliki umur panjang dan ilmu kebal terhadap senjata tajam.

 

Selain itu, ilmu batara karang juga diyakini bisa jadi jenis ilmu santet karena bisa meneror orang lain karena pengguna ilmu ini bisa memerintah mahluk gaib lainnya.

Dalam tayangan yang dibagikan chanel YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon dengan judul EYANG JENGLOOT,,SUMBERR M4SALAH,YG ATUR NYULIK SYIFA dr PESANTREEN//tuyul,kuntilanak kesurupan jin 

Kabarnya murid eyang Jengloot kerapkali mengganggu para gadis dan wanita dewasa, salah satunya bernama Syifa. Kang Ujang Busthomi kemudian mendatangi rumah yang diduga kediaman eyang Jengloot atas undangan muridnya. 

BACA JUGA:Misteri Mantra Berbahasa Sunda Buhun, Rajah Bubuka

"Shiva rindu sama gurunya, dia namanya Jenglot. Mau eyang kodok saya datangi nggak ada masalah bagi saya," ungkap Kang Ujang Bustomi dalam YouTube channelnya, Minggu (6/8).

"Telepon diatur dia. Ini rumahnya Jenglot. Syifa itu karena mungkin dia lagi gelap mata pikiran kosong pikiran," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: