Innalilahi, Jamaah Haji Majalengka Wafat di Tanah Suci

Innalilahi, Jamaah Haji Majalengka Wafat di Tanah Suci

Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Drs H Eman Suherman MM -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Wafatnya satu orang jamaah atas nama Hj Kimik Saya Arsa (74), kloter 01KJT pada Kamis, 29 Mei 2023 lalu pukul 10.00 WAS mendapatkan perhatian dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Drs H Eman Suherman MM.

Sekda Eman mengaku turut berbela sungkawa atas wafatnya satu jamaah haji asal Kabupaten Majalengka tersebut.
Ia berharap, seluruh jamaah asal Kabupaten Majalengka diberi kesehatan dan kekuatan hingga mereka bisa kembali ke tanah air.

Eman meyakini, wafatnya satu jemaah tersebut mati syahid di jalan Allah, karena sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

"Mudah-mudahan almarhumah yang meninggal di Tanah Suci diampuni dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya. Terutama diyakini bahwa almarhumah sedang melaksanakan ibadah haji sehingga insya Allah beliau mati Sahid dan yakin mendapat surganya Allah," kata Eman.

BACA JUGA:Baznas Peduli UMKM

BACA JUGA:Dinkes Jabar Lakukan Berbagai Upaya untuk Capai 'Jabar Zero New Stunting'

Eman juga menyebut, faktor usia almarhumah yang sudah tua dan kondisi sakit atau faktor kesehatan yang menyebabkan jamaah kloter 01KJT tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Tanah Suci.

"Pertama dari sisi usia sudah 74 tahun sudah sepuh, dan ada faktor kesehatan, karena almarhumah sempat dirawat di rumah sakit Arab Saudi," katanya.

Pihaknya berharap, jamaah haji asal kabupaten Majalengka semuanya dalam kondisi sehat wal Afiat dan kembali ke Majalengka dengan menyandang haji yang mabrur. (ono)

BACA JUGA:Idul Adha 1444H, Harga Kulit Sapi Turun

BACA JUGA:LAZ KLP Persis Gelar Khitanan Bareng qurban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: