Baznas Peduli UMKM

Baznas Peduli UMKM

Kemitraan PT Pos Indonesia dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Majalengka terjalin kuat pada Expo Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Majalengka di stan UMKM BAZNAS.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kemitraan PT Pos Indonesia dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Majalengka terjalin kuat pada Expo Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Majalengka di stan UMKM BAZNAS.

Ketua BAZNAS Majalengka, Dr. H Agus Yadi Ismail, MSi  mengatakan, pihaknya sengaja membuka stand di Expo UMKM Majalengka Raharja dalam memperingati hari jadi Majalengka ke-533 tahun 2023.

BAZNAS Majalengka dalam hal ini ingin ikut memperkenalkan produk UMKM binaan dari BAZNAS Majalengka yang tersebar di tiap kecamatan se Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan ini BAZNAS majalengka berkomitmen selain membina para pelaku UMKM dalam pembuatan juga ikut memperkenalkan produk unggulannya dan sekaligus membantu dalam pemasarannya.

BACA JUGA:Dinkes Jabar Lakukan Berbagai Upaya untuk Capai 'Jabar Zero New Stunting'

BACA JUGA:LAZ KLP Persis Gelar Khitanan Bareng qurban

Masih menurut  Agus selain memajang produk binaan UMKM di stan BAZNAS Majalengka juga disediakan layanan informasi infaq shodaqoh dan zakat mall, jadi silahkan untuk memanfaatkan pasilitas BAZNAS di stan kami ungkap  Agus

Sementara itu perwakilan dari PT POS Indonesia Majalengka ungkapkan bentuk dukungan untuk para pelaku UMKM dalam jasa pengiriman akan diberikan harga khusus bila sudah menjadi mitra akan mendapatkan cash back 10 persen dan antar jemput ungkapnya. (ara)

BACA JUGA:Idul Adha 1444H, Harga Kulit Sapi Turun

BACA JUGA:Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Majalengka Kunjungi Ruangan Tahanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: