Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Majalengka Kunjungi Ruangan Tahanan

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Majalengka Kunjungi Ruangan Tahanan

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. didampingi Wakapolres KOMPOL Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K. memperlihatkan sikap kemanusiaan dan kepeduliannya dengan memberikan makanan kepada para tahanan di Mapolres Majalengka, Sabtu (1/7/2023).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. didampingi Wakapolres KOMPOL Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K. memperlihatkan sikap kemanusiaan dan kepeduliannya dengan memberikan makanan kepada para tahanan di Mapolres Majalengka, Sabtu (1/7/2023).

Dalam semangat perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Indra Novianto,S.I.K. menyadari pentingnya membangun hubungan yang baik dengan para tahanan dan mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan kepada mereka.

Kapolres Majalengka mempersiapkan hidangan yang lezat dan bergizi untuk tahanan.

BACA JUGA:MIRIS! Taman Dirgantara Jadi Tempat Pacaran Warga Minta Satpol PP Rutin Patroli

BACA JUGA:BKKBN Ingatkan Dampak Buruk Stunting Bagi Masa Depan Indonesia

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. ingin menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan dan pemulihan sosial para tahanan.

Dalam penutup kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka memberikan pesan kepada para tahanan agar mereka dapat memperbaiki diri dan memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan atau pelatihan di dalam penjara.

BACA JUGA:Bangga ! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

BACA JUGA:Bupati Lepas Kontingen Popda, Minta Jadi yang Terdepan dan Pemenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: