Ada Apa Nih Jeje Govinda Keluhkan Sikap Ceroboh Syahnaz Sadiqah?

Ada Apa Nih Jeje Govinda Keluhkan Sikap Ceroboh Syahnaz Sadiqah?

syahnaz sadiqah dan Jeje govinda--

RADARMAJALENGKA.COM - USAI mengetahui dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan menjalin komunilasi dengan Jeje Govinda. Tujuan utamanya adalah agar keduanya dapat bekerja sama untuk menghentikan hubungan terlarang mereka.

Namun ternyata ekspektasi Lady Nayoan terlalu tinggi, sehingga membuatnya justru harus menelan kekecewaan. Salah satu kekecewaan Lady terhadap Jeje lantaran personel grup musik Govinda itu dianggap tidak terbuka atau bahkan cenderung menutup-nutupi.

"Aku tanya, 'Kak si ini (Syahnaz) di rumah nggak apa di mana? Oh iya, di rumah kok. Sampai di hari H, dia tanya detail banget mobilnya apa, plat nomornya berapa. Dia tanya begitu, aku kasih tahu semua. Bermaksud untuk sama-sama menjaga pernikahan masing-masing," tutur Lady saat bebincang dengan Denny Sumargo dalam podcast-nya.

 "Tapi aku merasa dibohongi karena ada satu hari di mana dia tidak terbuka kalau mereka memang masih berhubungan 22 Februari.

BACA JUGA:SMPIT Insan Kamil Wisuda Pertama Kali, Meriah

BACA JUGA:YUK INTIP! Objek Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo Wisata Eksotis di Rajagaluh

Siangnya jam 2, aku tanya ke suaminya, pasti suamiku akan tanya, 'kamu WA ngapain kamu ngomong-ngomongin ke dia? Logika aku adalah, kok dia bisa tahu. Berarti ada orang yang ngasih tahu," imbuhnya.

Menurut Lady Nayoan, Jeje Govinda ternyata tidak benar-benar terbuka kepada dirinya. Karena ternyata Syahnaz bukan berada di rumah. Pada tanggal 22 Februari 2023, dia jalan bersama Rendy ke Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Padahal Jeje mengaku Syahnaz tidak ke sana.

"Aku pikir dia jujur, ternyata pas malamnya ada netizen yang bilang. Kak aku lihat (Rendy- Syahnaz), seperti yang aku spill juga di Story," bebernya.

Menurut Lady Nayoan, Jeje Govinda sempat bicara akan memergoki secara langsung hubungan terlarang mereka. Akan tetapi sampai sekarang hal itu tak pernah dilakukan. (jp)

BACA JUGA:240 Jemaah Lansia dan Disabilitas Jalani Safari Wukuf

BACA JUGA:Soal Penghentian Katering Disosialisasikan Sejak Awal, Jemaah Riau: Sudah Jelas dan Tidak Ada Masalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: