3 Tempat Wisata Majalengka yang Wajib Dikunjungi, Simak Rekomendasi dari Wonderful Indonesia

3 Tempat Wisata Majalengka yang Wajib Dikunjungi, Simak Rekomendasi dari Wonderful Indonesia

Rekomendasi wisata Majalengka yang wajib dikunjungi.-Cikadongdong River Tubing/Ig-radarmajalengka.com

Gunung ini sebenarnya masih bagian dari Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC). Pendakian ke puncak Gunung Ciwaru relatif mudah, karena tingginya hanya 540 meter di atas permukaan laut (MDPL).

Kemudian sudah tersedia jalur dan tangga untuk mendaki. Pengunjung tidak perlu perlengkapan khusus untuk sampai ke puncak.

Apa yang bisa dilihat? Ya panorama alam yang mempesona menjadi sajian utamanya. Lokasi ini juga dikelilingi pohon pinus yang cukup rapat.

BACA JUGA:Dear Maskapai, Yuk Pindah ke Bandara Kertajati Majalengka

Pengunjung juga bisa berlama-lama dengan membuka tenda atau camping di lokasi. Bahkan sudah terdapat tempat penyewaan di sekitar lokasi.

Lokasi dari Gunung Ciwaru berada di Jalan Raya Desa Payung, Pajajar, Kecamatan Rajagaluh dan mudah dicapai dari arah Cirebon.

Seperti diketahui, Majalengka kini sedang menjadi primadona. Selain karena pariwisata juga didukung dengan sarana transportasi memadai.

AirAsia baru-baru ini membuka penerbangan langsung daru Kuala Lumpur, yang diharapkan juga dapat membawa turis dari Malaysia ke Jawa Barat terkhusus Majalengka.

BACA JUGA:Jangan Ragu Indahnya Pesona Air Terjun Curug Muara Jaya Argapura Majalengka

Nah, demikian daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi di Majalengka yang harus dikunjungi berdasarkan rekomendasi dari Wonderful Indonesia, yakin nggak mau main?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: