WOW! AirAsia Kasih Tiket Gratis Kertajati - Kuala Lumpur, Bisa untuk Pasangan, Begini Caranya

WOW! AirAsia Kasih Tiket Gratis Kertajati - Kuala Lumpur, Bisa untuk Pasangan, Begini Caranya

AirAsia menyediakan promo berupa kuis dengan hadiah tiket gratis penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur.-AirAsia Indonesia-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Maskapai AirAsia sedang menggelar promo tiket gratis Kertajati Kuala Lumpur untuk 5 pasang pemenang.

Tentu saja, tiket gratis AirAsia ini, bisa juga untuk mengajak pasangan liburan ke Kuala Lumpur via penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka.

Cara untuk mengikuti promo tiket AirAsia gratis ini juga cukup mudah, namun waktunya sangat terbatas.

Karenanya, untuk yang berminat mengikuti promo ini, segera simak caranya. Nah, tiket gratis ini resmi dibuka oleh maskapai tersebut.

BACA JUGA:Tak Kalah Menarik, 5 Cofee Shop yang Instagramable di Kuningan

  • Jadi, jangan khawatir karena pemenangnya bisa benar-benar terbang dari Kertajati ke Kuala Lumpur secara gratis.
  • Berikut cara mengikuti tiket gratis AirAsia Kertajati - Kuala Lumpur yang berlaku untuk 5 pasang pemenang:
  • Ceritakan perasaanmu dan harapanmu tentang rute baru Kertajati - Kuala Lumpur yang resmi beroperasi 17 Mei kemarin di kolom komentar pada Reels AirAsia.
  • Jangan lupa mention @flyairasia.id, @flyairasia dan 1 orang yang ingin kamu ajak terbang bareng ke rute Kertajati - Kuala Lumpur (PP)
  • Pakai hashtag #RuteBaruAirAsia
  • Jangan lupa untuk: Follow @flyairasia.id & @flyairasia, repost Reels ini di IGS-mu, tidak memprivate akun Instagram-mu dan teman yang kamu ingin ajak terbang bareng.

BACA JUGA:Wabup Tarsono Dorong Sindangwangi Terus Kembangkan Wisata

Nah, karena periode kuis reels ini waktunya mepet, tentu untuk yang berminat harus buru-buru untuk segera ikut.

Sebab, hanya berlaku hingga Minggu, 21 Mei 2023, 23.59 WIB dan 5 pemenang masing-masing akan mendapatkan 2 tiket gratis Kertajati - Kuala Lumpur (PP). Buruan ikutan!

Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat, pemenang akan diumumkan paling lambat 7 hari setelah kuis selesai, syarat dan ketentuan berlaku.

Seperti diketahui, AirAsia baru saja membuka rute baru yakni Kertajati - Kuala Lumpur (pulang pergi). Jadwal penerbangan tersedia setiap hari Rabu dan Minggu.

BACA JUGA:Binggung Cari Tempat Nongkrong, Ini Ada 5 Cafe Bernuasa Alam di Majalengka

Tiket di masa promo untuk penerbangan tersebut memang relatif terjangkau yakni Rp 300 ribuan sampai 700 ribuan saja.

Maskapai AirAsia juga menargetkan okupansi penerbangan yang mencapai 80 persen. Sehingga nantinya dapat menambah frekuensi penerbangan mulai dari 3 kali seminggu hingga setiap hari.

Nah menariknya, hari ini yakni Minggu, 21, Mei 2023 Maskapai AirAsia akan kembali terbang dari Bandara Kertajati Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: