Kapolres Majalengka Pantau Gereja Yang Melaksanakan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Kapolres Majalengka Pantau Gereja Yang Melaksanakan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Kapolres Majalengka Pantau Gereja Yang Melaksanakan Perayaan Kenaikan Isa Almasih -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. bersama Melaksanakan pemantauan dan Pengecekan pengamanan gereja yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (18/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut guna pengecekan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang saat ini banyak jamaah yang melaksanakan ibadah dalam rangka merayakan Kenaikan Isa Almasih dan memastikan semua berjalan aman dan lancar.

“Kita terjunkan Personil pengamanan yang tersebar di seluruh gereja di wilayah Majalengka untuk mengamankan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah merayakan Kenaikan Isa Almasih agar berjalan aman dan lancar” ujar Kapolres.

BACA JUGA:GREEN CANYON MAJALENGKA, Lihat Eksotisnya Curug Ibun Pelangi di Argapura

BACA JUGA:MAJELENGKA Siap-siap Diserbu Turis Malaysia, Langsung Terbang dari Kuala Lumpur

Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin, dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup di seluruh gereja agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dalam merayakan kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat” Tutupnya.

BACA JUGA:5 Fakta Penerbangan Perdana AirAsia di Bandara Kertajati, Pesawat Hampir Penuh, Bawa 125 Penumpang Ke Malaysia

BACA JUGA:Kata Siapa Gunung Ciremai Tak Punya Savana, Lihat Nih Ada Pada Edelweis yang Menghampar Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: