TENTANG Pesawat Berbadan Besar Garuda Indonesia yang Mendarat di Bandara Kertajati Majalengka

TENTANG Pesawat Berbadan Besar Garuda Indonesia yang Mendarat di Bandara Kertajati Majalengka

Pesawat berbadan besar Garuda Indonesia B777-300 ER yang membawa jemaah umrah dari Bandara Kertajati Majalengka.-BIJB-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Istana Ibu Kota Kerajaan Talaga Manggung Ternyata di Desa Kagok

"Semoga diberi kenikmatan dalam beribadah untuk para jemaah umrah. Kami titip doa semoga Bandara Kertajati bisa ramai dan berkembang sesuai yang diharapkan," demikian disampaikan Airnav Kertajati.

Sebagai informasi, livery baru pesawat Garuda Indonesia tersebut masuk dalam seri 'Garuda Indonesia Vintage Flight Experience' yang sudah diluncurkan pada tahun 2018.

Dengan pesawat livery baru itu, penumpang diharapkan dapat meraskan suasan berbeda. Sebab, biasanya pesawat Garuda Indonesia didominasi warna putih dan biru.

Seperti diketahui, dalam beberapa kali penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Kertajati, baru kali ini menggunakan pesawat dengan Livery Retro.

BACA JUGA:Yuk Berwisata di Majalengka, Kini Wabup Tarsono Siap Ciptakan dari Desa Menuju Dunia

Karenanya, kehadiran pesawat dengan livery tersebut tentunya cukup mengundang perhatian. Lantaran tampilan klasik dan vintage dan livery yang dipakaikan di pesawat tersebut.

Penerbangan umrah saat ini menjadi traffic andalan di Bandara Kertajati. Sebelumnya, ada penerbangan oleh Lion Air dengan menggunakan pesawat Boeing 737-900 Max pada 15 April.

Kemudian yang terdekat, Bandara Kertajati juga akan memiliki jadwal penerbangan reguler yakni dari Maskapai AirAsia mulai 17 Mei 2023. Dengan frekuensi penerbangan sebanyak 2 kali dalam satu minggu.

Sedangkan pada akhir Mei nanti, juga akan ada penerbangan haji menggunakan Maskapai Saudia Airlines yang dimulai pada tanggal 28 Mei sampai dengan 22 Juni.

BACA JUGA:UPDATE! Kondisi Tol Cisumdawu, Akhir Mei Nyambung Bandung - Kertajati

Tentunya, aktivitas penerbangan di Bandara Kertajati Majalengka diharapkan akan terus meningkat seiring dengan selesainya Tol Cisumdawu yang ditarget rampung pada akhir Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: