CIAMIK! Ini Tempat Wisata di Majalengka yang Instagramable Banget, Cocok Buat Update Status

CIAMIK! Ini Tempat Wisata di Majalengka yang Instagramable Banget, Cocok Buat Update Status

Wisata instagramable di Kabupaten Majalengka.-Lianoviaaa via Situ Cipanten/Ig-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Akhirnya Jalan Provinsi Diperbaiki dan Mulai Mulus, Kerja Pemprov Jabar Diapresasi

4. Situ Cipanten

Wisata terbaru di Majalengka selanjutnya adalah Situ Cipanten. Situ Cipanten berlokasi di Gn. Kuning, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Situ Cipanten adalah danau alami yang menakjubkan, memiliki air yang berwarna biru tosca jernih bagaikan kaca. Tak heran jika dikenal sebagai danau paling menarik di Majalengka.

Harga tiket masuknya sangat terjangkau, untuk menikmati pesona situ Cipanten, wisawatan cukup mengeluarkan biaya Rp. 5.000/orang. Buka setiap hari, pukul 07.30 – 17.00 WIB.

5. Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy menawarkan pemandangan air terjun yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan. Selain sering dijadikan tempat berenang dan berendam, Curug ini juga cocok untuk mengisi hari libur atau hanya sekedar ingin refreshing.

BACA JUGA:NGGAK NYANGKA! Ini Kampung Terkecil di Majalengka, Hanya Ada 5 Rumah Loh: Maneh Deui, Maneh Deui

Air terjun menawan satu ini terletak di Jalan Dukuh Pasir, Bantaragung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Meski harus berjalan sekitar 300 meter dari loket masuk, kamu tidak akan kesusahan untuk sampai di kaki air terjun, karena akses menuju lokasi cukup lebar dan aman.

Jam Operasional : 24 jam

Untuk tiket masuk dibedakan menjadi :

Anak-anak : Rp. 5.000/orang

Dewasa : Rp. 15.000/orang

6. Cikadongdong River Tubing

Majalengka juga memiliki destinasi wisata yang menantang, cocok dikunjungi untuk menghiasi liburan dengan kegembiraan dan menambah keakraban sesama tim sekantor ataupun keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: