CIAMIK! Ini Tempat Wisata di Majalengka yang Instagramable Banget, Cocok Buat Update Status

CIAMIK! Ini Tempat Wisata di Majalengka yang Instagramable Banget, Cocok Buat Update Status

Wisata instagramable di Kabupaten Majalengka.-Lianoviaaa via Situ Cipanten/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Ingin cari tempat wisata yang instagramable dan memperbaharui feed di media sosial, yuk ke Kabupaten MAJALENGKA saja.

Ya, Majalengka memiliki wisata alam yang lengkap dengan view epik. Sehingga cocok untuk memperbaharui feed media sosial dengan foto kece.

Selain berburu foto untuk status di Instastories maupun Feed Instagram, tentunya bisa sekalian wisata dan menikmati keindahan alam.

Apalagi sebagian dari wilayah Kabupaten Majalengka ada di dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang menarik.

BACA JUGA:Bertahap, Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Kembali Pulih

Ada apa saja di Majalengka dan tempat mana yang direkomendasikan? Jangan bingung. Berikut adalah beberapa lokawisata yang bisa dikunjungi.

Karenanya, siapkan waktu yang cukup untuk mengeskplorasi keindahan alam Kabupaten Majalengka yang tidak pernah habis diperbincangkan.

Berikut daftar wisata di Majalengka yang Instagramable:

1. Bukit Mercury Sayang Kaak

Memiliki nama yang unik dan pemandangan yang menakjubkan, Bukit Mercury Sayang Kaak menjadi obyek wisata baru di Majalengka yang rekomended untuk mengisi waktu libur kamu.

BACA JUGA:WOW! Pakai Livery Vintage, Pesawat Garuda Indonesia Tiba di Bandara Kertajati Majalengka, Lihat Penampakannya

Untuk kamu yang suka foto-foto, wajib untuk mengunjungi tempat wisata satu ini. Selain menawarkan keindahan panorama yang indah, Bukit Mercury Sayang Kaak juga dilengkapi dengan spot foto yang instagramable, lho.

Bukit Mercury Sayang Kaak berada di Cibuluh Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Berada di ketinggian sekitar 1600 mdpl, udara yang segar dan pemandangan yang indah dapat merefresh kepenatan jiwa dan rasa jenuhmu.

Setiap wisatawan yang berkunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: