SSB Brawijaya Juara Pertama Festival Sepak Bola Sobat Pepep di Kabupaten Bandung Barat

SSB Brawijaya Juara Pertama Festival Sepak Bola Sobat Pepep di Kabupaten Bandung Barat

JUARA PERTAMA: SSB Brawijaya meraih juara pertama pada Festival Sepak Bola Sobat Pepep di lapangan Desa/Kecamatan Cikijing.-Istimewah-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sekolah Sepakbola (SSB) Brawijaya Klinik PCM Desa Kadipaten  Kecamatan  Kadipaten terus menorehkan prestasi pada kejuaraan yang diikutinya.

Menjelang Ramadan 1444 Hijriyah, SSB Brawijaya Klinik PCM Kadipaten meraih juara pertama pada Festival Sepak Bola Sobat Pepep yang digelar di lapangan Desa/Kecamatan Cikijing pada 18-19 Maret  2023 lalu.

Pada kejuaraan sepak bola usia dini yang digagas anggota Fraksi PPP DPRD Provinsi Jawa Barat, H Pepep Saepul Hidayat SKom, SSB Brawijaya meraih juara 1 pada kelompok U-12 tahun.

Manajer SSB Brawijaya Klinik PCM Kadipaten, Dr H Ade Saripudin SKep Ners menyatakan bersyukur dan bangga SSB Brawijaya U-12 yang dilatih Coach Yosep dan Coach Apay berhasil meraih juara pertama. Kejuaraan Sobat Pepep itu diikuti SSB se-Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:UPDATE! Peta TOL CISUMDAWU Terbaru, yang Sudah Bisa Dilewati dan Belum

BACA JUGA:SIMAK! Ini Janji Ridwan Kamil untuk Perbaikan Jalan Rusak di Jawa Barat, Ada yang Sudah Terbukti

Ia juga bersyukur pada waktu yang hampir bersamaan kejuaraan yang diikuti SSB Brawijaya di Kabupaten Bandung Barat, SSB Brawijaya U-13 tahun juga meraih juara pertama.
“Alhamdulilah pada event Sobat Pepep di Cikijing, SSB Brawijaya U-12 tahun juara pertama se- Kabupaten Majalengka,  dan  di Kabupaten Bandung Barat yang diikuti 32 klub se-Jawa Barat, SSB Brawijaya juga meraih juara pertama,” papar H Ade.

Owner Klinik PCM Kadipaten ini menyatakan tekadnya untuk terus berlaga pada kejuaraan sepakbola usia dini demi mengharumkan nama baik Kabupaten Majalengka. (ara/adv)

BACA JUGA:22 HARI LAGI Ditarget Selesai, 5 Kondisi di TOL CISUMDAWU di Awal Ramadhan

BACA JUGA:22 HARI LAGI Target TOL CISUMDAWU Beroperasi, 2 Opsi Ini yang Mungkin Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: