BELUM ADA REST AREA Tol Cisumdawu Dibuka untuk Mudik dari Cileunyi - Dawuan Majalengka, Ini Tempat Isi BBM

BELUM ADA REST AREA Tol Cisumdawu Dibuka untuk Mudik dari Cileunyi - Dawuan Majalengka, Ini Tempat Isi BBM

Tol Cisumdawu belum ada rest area saat dioperasikan untuk mudik dari Cileunyi sampai Dawuan, Majalengka.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

Sedangkan Seksi 4 Legok sepanjang 8,20 kilometer, Seksi 5 Conggeang sepanjang 14,90 kilometer dan Seksi 6 Ujung Jaya sepanjang 6,065 kilometer akan beroperasi fungsional atau tanpa tarif.

Terkait dengan pembangunan rest area sendiri, kemungkinan baru dilaksanakan setelah konstruksi di Tol Cisumdawu selesai dilaksanakan.

Meski Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Jusuf Hamka telah memberikan indikasi bahwa rest area akan dibangun di 2 lokasi.

BACA JUGA:LENGKAP! Simak Harga TOL CISUMDAWU yang Sudah Beroperasi dan Tarif Cileunyi sampai Dawuan Majalengka

Yang pertama rest area dekat dengan Terowongan Kembar atau Cisumdawu Twin Tunnel dan rest area yang dibangun dengan fasilitas bintang 5.

Tetapi, lokasi persis dari rest area tersebut belum diketahui, meski ada beberapa lokasi yang dikaitkan terutama di ruas Seksi 5.

Demikian update Tol Cisumdawu yang akan dibuka untuk mudik tanpa rest area, sehingga harus diantisipasi pengendara dengan BBM yang cukup dan mengetahui lokasi SPBU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: