HARTA TAHTA SHAFIRA, Intip Gaya Shafira Ika Putri Kapten Timnas Wanita di Lapangan dan di Luar, Tetap Glowing

HARTA TAHTA SHAFIRA, Intip Gaya Shafira Ika Putri Kapten Timnas Wanita di Lapangan dan di Luar, Tetap Glowing

Shafira Ika Putri, Kapten Timnas Wanita Indonesia.-Shafira Ika/Ig - Kolase-radarmajalengka.com

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM – Kapten Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika Putri menjadi sorotan usai laga FIFA Match Day.

Sosok Shafira Ika Putri yang menjadi pemain belakang sekaligus kapten Tim Nasional Wanita, menjadi sorotan karena paras cantiknya.

Tetapi, tidak sekadar menonjol dan tetap glowing di lapangan, Shafira Ika Putri juga menunjukkan peforma apik.

Lini pertahanan Timnas Wanita Indonesia sukses dikawal hingga berhasil meredam Timnas Wanita Arab Saudi.

BACA JUGA:Seperti Kisah Sangkuriang, TOL CISUMDAWU Dadakan Dibangun Jembatan, Lihat Penampakannya

Selain berprofesi sebagai atlet sepakbola wanita profesional, Shafira juga seorang selebgram dengan lebih dari 500 ribu followers.

Tak heran kalau gayanya di lapangan dan luar lapangan kerap dibandingkan, meski tetap sama-sama glowing dan menarik perhatian.

Profil Shafira Ika Putri

Shafira Ika Putri lahir pada 21, April 2023, di Bangka Belitung dan kini menjadi pemain di Persis Women. Namun, kiprahnya di dunia sepakbola begitu panjang.

Ternyata Shafira adalah anak dari pelatih sepakbola di HBS yang merupakan salah satu tim internal di Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Polisi Amankan 50 Ton Beras Oplosan dari Penggilingan di Kecamatan Majalengka

Kiprah Shafira di sepakbola bisa dibilang tidak mudah. Dulu pada usia 6 tahun dirinya adalah pemain badminton dan sempat menjadi atlet.

Namun, karena cidera pada pergelangan tangan. Sehingga harus berhenti di dunia bulu tangkis meski keinginannya menjadi atlet dan berkiprah di dunia olahraga sangat kuat.

Sampai akhirnya, dia memutuskan untuk beralih sepakbola karena sering mengantar sang adik latihan. Awalnya memang sulit untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: