TERKINI! Progres TOL CISUMDAWU Seksi 5A, Masih di Bawah Target, Yakin Bisa Buat Mudik?

TERKINI! Progres TOL CISUMDAWU Seksi 5A, Masih di Bawah Target, Yakin Bisa Buat Mudik?

Progres terkini Tol Cisumdawu Seksi 5A Conggeang, Kabupaten Sumedang.-Adhi Karya-radarmajalengka.com

BACA JUGA:SEPERTI PIKNIK! Lewat Tol Terindah di Indonesia, di Tempat Ini Menghadap Langsung ke Gunung Tampomas

Untuk badan jalan yang telah terealisasi sampai dengan pengecoran Base A telah mencapai 4.845 meter dari rencana 6.592 meter.

Badan jalan dengan cor LC telah teralisasi 4.597 meter dari rencana 6.592 meter. Progres pekerjaan Jembatan Conggeang yang dikerjakan oleh PT Brantas Abhipraya sedang difokuskan pada pengecoran pelat lantai dan erection girder.

Sebelumnya proyek Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan ditargetkan untuk dapat selesai pada akhir Februari 2023 oleh Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Tetapi, target tersebut gagal tercapai dan bergeser menjadi Maret 2023, sekaligus dipersiapkan untuk lalu lintas alternatif mudik dan arus balik.

BACA JUGA:WADUH! Tarif TOL CISUMDAWU Kemahalan, Sampai Majalengka Bisa Rp 80 Ribu, Begini Hitungannya

Tidak hanya itu, pekerjaan jalan tol penghubung Bandung dengan Kertajati juga dipersiapkan sebagai penunjang akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Karenanya, keberadaan akses tersebut sangat penting untuk operasional bandara maupun konektivitas Bandung dengan wilayah timur Jawa Barat.

Demikian update terkini progres konstruksi Jalan Tol Cisumdawu di Seksi 5A Conggeang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: