BRI Life Menyederhanakan dan Menyegerakan Kepastian Proses Pembayaran Klaim

BRI Life Menyederhanakan dan Menyegerakan Kepastian Proses Pembayaran Klaim

BRI Life menyederhanakan dan menyegerakan klaim, salah satunya kepada nasabah BRI Cabang Kartini, Cirebon. -BRI Life-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Menjaga kepercayaan nasabah merupakan kunci sukses suatu usaha, terutama perusahaan asuransi jiwa.

Hal itulah yang mendorong Asuransi BRI Life, perusahaan asuransi jiwa berizin OJK ini berkomitmen untuk selalu memenuhi kewajibannya kepada nasabah. 

Sejalan dengan komitmen tersebut BRI Life membayarkan klaim meninggal dunia sebesar Rp. 1.502.024.276,- kepada Ahli Waris Nasabahnya yang juga merupakan Nasabah BRI Kartini, Cirebon, 8, Februari 2023.

Hadir saat penyerahan pembayaran klaim antara lain Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth bersama Regional CEO BRI Wilayah Bandung Budi Novianto dan Ferdian Handoko selaku Pimpinan Cabang BRI Cirebon Kartini serta Rozali Muslim selaku Bancassurance Regional Head BRI Life.

BACA JUGA:MAJALENGKA HARUS BERSIAP, Tol Cisumdawu Sebentar Lagi Jadi, Bisa Jadi Daerah yang Cuma Dilintasi

Dalam sambutannya Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth mengatakan, Kepercayaan nasabah adalah hal yang utama, sehingga membayarkan klaim tepat waktu merupakan wujud dari komitmen kami.

BRI Life juga akan terus berinovasi, salah satunya dengan menyederhanakan dan menyegerakan kepastian proses pembayaran klaim saat nasabah mengalami kejadian yang tidak terduga. Hal ini tentunya akan meningkatkan tingkat kepuasan nasabah kami tutup Yosie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: