Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Life Berbagi Kepada UMKM di Cirebon

Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Life Berbagi Kepada UMKM di Cirebon

CSR BRI Life salah satunya kepada UMKM di Cirebon. -BRI Life-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan pilar terpenting dalam menopang perekonomian nasional.

Sehingga peningkatan daya saing UMKM terus menjadi fokus pemerintah. Dalam perkembangannya, pelaku UMKM terus melakukan beragam langkah untuk dapat meningkatkan usahanya melalui inovasi produk kepada para pelanggan.

BRI Life melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), turut memberikan andil dalam pengembangan sektor UMKM, melalui pemberian perlengkapan alat produksi serta Asuransi PIJAR bagi UMKM Binaan BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini yang berada di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Secara simbolis, serah terima bantuan CSR berupa perlengkapan alat produksi tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth bersama Rozali Muslim selaku Bancassurance Regional Head BRI Life dan Didiek Rifki Fahmi selaku Small Bisnis Manager BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini kepada Toko Toni, UMKM yang menjual oleh-oleh khas Cirebon.

BACA JUGA:BRI Life Menyederhanakan dan Menyegerakan Kepastian Proses Pembayaran Klaim

Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth menuturkan, Program pemberdayaan ekonomi masyarakat, merupakan kegiatan yang tepat untuk dilakukan, para penerima akan mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa tidak hanya untuk saat ini tapi untuk kelangsungan hidup mereka di masa depan”.

“BRI Life mendorong dan berharap peran CSR ini dapat mendukung pemberdayaan ekonomi khususnya UMKM, sehingga pemberdayaan UMKM juga akan mampu meningkatkan usaha kecil yang ada di tengah masyarakat, ucap Yosie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: