WOW BANGET, Jusuf Hamka Blak-blakan, di Rest Area Tol Cisumdawu Bakal Ada Outlet Mewah

WOW BANGET, Jusuf Hamka Blak-blakan, di Rest Area Tol Cisumdawu Bakal Ada Outlet Mewah

Rest Area Jalan Tol Cisumdawu akan dibangun di lahan 15 hektare dan memiliki jembatan penghubung. Foto hanya ilustrasi.-BPJT-radarmajalengka.com

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM - Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol, Jusuf Hamka mengaku akan membuat rest area Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan atau Tol Cisumdawu berbeda dari lainnya.

Selain berencana membangun Masjid Babah Alun, di Rest Area Tol Cisumdawu juga akan ada outlet mewah dan berbeda dari yang pernah ada.

Rest Area Tol Cisumdawu tersebut rencananya memiliki luas 15 hekater. Di kanan dan kiri jalur tersebut akan dibangun Masjid Babah Alun.

Menariknya, jalur rest area di bagian kiri dan kanan jalan tol tersebut, akan dihubungkan dengan jembatan yang melintang di atas akses jalan.

BACA JUGA:WAH, Gara-gara Tol Cisundawu, Cimalaka Mendadak Terkenal

Kemudian akan dibuat outlet mewah dan usaha menengah kecil mikro (UMKM) juga tetap ada di area tersebut.

"UMKM juga tetap ada. Yang mewah itu maksudnya buat orang-orang yang mau cari barang-barang bermerk yang branded bisa juga dapat di situ," tuturnya.

Sedangkan untuk kelas menengah ke bawah juga tetap diberi kesempatan membuka usahanya. Sehingga masyarakat juga bisa banyak pilihan.

"Pokoknya nanti Tol Cisumdawu bukan hanya terowongan kembar. Tetapi ada outlet seperti di luar negeri," bebernya.

BACA JUGA:KANGEN JOGJA, Nih Ada Wisata Majalengka Rasa Malioboro, Dekat Loh Ada di Kadipaten Bisa Lewat Tol Cisumdawu

Dengan beragam pilihan itu, pengguna Tol Cisumdawu juga dapat berdarmawisata sembari belanja. 

Menurut Jusuf Hamka, Tol Cisumdawu telah menghadirkan kesempatan dan multiplier effect. Sebab, kehadirannya paling tidak saat ini sudah mendongkrak harga tanah di sekitar tol.

"Jadi multiplier effect-nya untuk kebangkitan ekonomi dari kota sampai ke desa," paparnya.

Karena itu, kata Jusuf Hamka, Tol Cisumdawu bukan sekadar jalan tol saja. Tetapi juga memperkuat perekonomian dan memperlancar logistik barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: