Baznas Siap Salurkan Donasi dari Warga

Baznas Siap Salurkan Donasi dari Warga

DONASI WARGA: Ketua Baznas Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi didampingi Ketua Harian H Sunaryo menerima warga Cikijing yang memberikan donasi kemanusiaan, Selasa (29/11).--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Baznas Majalengka siap menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa Cianjur berupa donasi sembako, pakaian dan lainnya.

Penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan satu wujud nyata dari bentuk amanah masyarakat yang sudah berdonasi lewat lembaga resmi.

Baznas Majalengka turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. Kami akan berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur.

BACA JUGA:Diterima Langsung Bupati Cianjur, Pemkab Majalengka Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa

Semoga masyarakat yang terdampak diberikan keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” kata Ketua Baznas Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi didampingi Ketua Harian H Sunaryo seusai menerima warga Cikijing yang memberikan donasi kemanusiaan bagi Cianjur, Selasa (29/11).

“Baznas Majalengka siap beramanah untuk masyarakat Kabupaten Majalengka,” imbuh Agus.
Bupati Majalengka Dr H  Karna Sobahi, MMPd  sebelumnya mengimbau komponen massa agar berempati dan memberikan bantuan materil dan doa bersama agar warga terdampak diringankan bebannya dan selalu bertawakal pada Allah SWT. Warga dari ASN Majalengka pun sudah berdonasi untuk korban gempa Cianjur.

BACA JUGA:Bupati Pimpin Gerakan Revolusi Mental dengan Menanam Pohon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: