BIJB Kembali Berangkatkan Jamaah Umroh, Okupansi Horison Ultima Kertajati Turut Meningkat

BIJB Kembali Berangkatkan Jamaah Umroh, Okupansi Horison Ultima Kertajati Turut Meningkat

--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Ratusan jemaah umroh resmi diberangkatkan dari bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, pada 20 November 2022 lalu. Keberangkatan ini merupakan keberangkatan perdana setelah ditiadakannya keberangkatan selama pandemi. Keberangkatan jamaah umroh ini turut memberikan angin segara pada okupansi jelang akhir tahun.

Vice Director Hotel Division) Horison Ultima Kertajati, Purwantono menuturkan dengan keberangkatan umroh ini okupansi turut mengalami peningkatan sebesar 30 persen. Tamu berasal dari para keluarga jamaah umroh juga kru airlanes. "Aktivitas BIJB sangat mempengaruhi tingkat okupansi, kami sangat menyambut baik keberangkatan jamaah umroh melalui BIJB ini," jelasnya.

BACA JUGA:Hari Ini Bupati Serahkan Langsung Bantuan Rp650 Juta ke Cianjur

Saat ini, selain ditunjang dari aktivitas BIJB, tamu di Horison Ultima Kertajati berasal dari tamu bisnis and meeting, leisure, juga wedding. "80% kini didominasi oleh tamu bisnis, hal ini ditunjang dengan paket bisnis and meeting yang kami hadirkan dimana tamu bisa mengambil paket corporate include dengan paket wisata di Majalengka," tuturnya.

Lanjutnya, menjelang akhir tahun pihaknya optimis okupansi bisa terus meningkat. Terutama jika pengerjaan Tol Cisundawu telah rampung dan penerbangan komersial sudah bisa dialkukan. "Aksesibilitas menjadi hal yang penting, kami berharap pengerjaan tol Cisundawu segera rampung dan dan penerbangan komersial bisa dilakukan," tukasnya.

BACA JUGA:Lagi, Polres Majalengka Kirim Bantuan Tahap 2 untuk Korban Gempa Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: