Potensial, Baznas Petakan Usaha Ternak Domba

Potensial, Baznas Petakan Usaha Ternak Domba

POTENSIAL: Baznas Majalengka melakukan pendataan sambil kroscek langsung ke sejumlah peternak domba. -Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Salah satu jenis ternak yang dapat dibiakan sekaligus menjadi bisnis yang menjanjikan di Indonesia adalah domba. Usaha ternak domba dapat dijadikan pilihan agribisnis untuk meningkatkan pemasukan peternak.

Di Kabupaten Majalengka usaha tersebut cukup membanjir dan prosfek usaha andalan banyak kalangan.
Menyadari hal itu Baznas Majalengka melakukan pendataan sambil kroscek langsung ke sejumlah peternak domba yang tersebar di seantero Majalengka belum lama ini.

Hal itu dikatakan, Ketua Baznas Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail, MSi  melalui Ketua Pelaksana H Oo Sunaryo usai bertandang ke lokasi ternak domba Rudiyanto

BACA JUGA: Hati-hati Memilih Biro Travel Umrah

Ternak domba untuk konsumsi dan ketangkasan berlokasi di Desa Singawada Kecamatan Rajagaluh belum lama ini.
H  Sunaryo mejelaskan pihaknya juga bertandang ke lokasi peternakan domba di Desa Mindi Kecamatan Leuwimunding,  milik Sanuri. Kemudian, ke Desa/ Panyingkiran Udi,  juga ke Desa Sinargalih Kecamatan Lemahsugih yaitu Oo Sugeng.

"Kami baru sebatas pendataan potensi dan pemetaan usaha warga untuk didalami lebih jauh oleh jajaran pengurus Baznas,” jelasnya.

BACA JUGA:Karateka Majalengka Juara Dunia, Gagal di Porprov, Meraih Emas di Event Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: