Senat Fisip Unma Gelar Beauty Class

Senat Fisip Unma Gelar Beauty Class

PELATIHAN: Organisasi Mahasiswa Senat Mahasiswa Fisip Unma menyelenggarakan kegiatan Beauty Class dengan 'Glam Make Up Wedding Love' bersama salah satu make up artis profesional yakni Mardion Rosadi, di Auditorium Unma-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Majalengka (Unma) menyelenggarakan rangkaian kegiatan Gebyar FISIP tahun 2022.

Salah satunya yaitu Beauty Class dengan 'Glam Make Up Wedding Look' bersama salah satu make up artis profesional yakni Mardion Rosadi, di Auditorium Unma, Kamis (10/11) lalu.

Ketua panitia Luth Brian Robaniyu mengatakan, acara beauty class ini bukan hanya sebagai pelatihan, tetapi terdapat penilaian langsung dari mentor Mardion Rosadi.

"Nantinya bagi peserta yang mendapatkan nilai terbaik akan mendapatkan hadiah langsung berupa gaun dari mentor," kata Brian.

BACA JUGA:Pontren Modern Ar RahmatSenat Fisip Unma Gelar Beauty Class Launching PPDB , Fasilitas Memadai, Biaya Terjangkau

Menurut dia, selain hadiah langsung terdapat juga doorprize menarik dari salah satu brand sebagai salah satu sponsor dari acara Beauty Class ini.

Kegiatan beauty class ini pertama kali diadakan di kampus Universitas Majalengka khususnya bagi mahasiswa FISIP yang belum pernah mengadakan acara. Melihat dari banyaknya mahasiswi FISIP yang terlihat aktif di media sosial seperti menjadi selebgram maupun seleb tiktok, tentunya akan menjadi daya tarik dari kecantikannya.
"Sehingga sangat penting untuk mempercantik diri yaitu make up," tandasnya.

Ketua Senat Fisip, Jilly Ortega menambahkan dirinya merasa bangga dengan perjuangan kawan-kawan panitia yang rela mengorbankan waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan dari rangkaian acara Gebyar FISIP 2022 khususnya kegiatan pertama Beauty class ini.

"Terlebih melihat dari antusias peserta sangat tinggi. Diikuti oleh kalangan mahasiswa dan masyarakat umum yang memiliki ketertarikan pada dunia make up," tambahnya.

BACA JUGA:Pecinta WR 155 R Nikmati Beragam Aktivitas dan Pengalaman Berkendara Motor Adventure Yamaha

Sementara itu, salah satu peserta beuaty class Hanifa mengatakan ini menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Pasalnya dirinya sangat tertantang dikarenakan pada acara bertemakan "glam" yang belum pernah diikuti sebelumnya.

"Ini modal (ilmu) bagi saya. Yang menjadi daya tariknya adalah hadiah berupa gaun pengantin dan pelatihan make up bersama Mardion Rosadi," tukasnya.

Dekan FISIP Universitas Majalengka, Dr Tris Dina Susanti SSos MSi sangat mengapresiasi dan mengharapkan diadakannya acara tersebut menjadi pengembangan diri dan mengangkat kreatifitas yang dikaitkan dengan pemberdayaan perempuan.

BACA JUGA:Utamakan Kepuasan Seluruh Konsumen, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Members

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: