Solehudin Terpilih Kembali Menjadi Ketua PK KNPI Palasah

Solehudin Terpilih Kembali Menjadi Ketua PK KNPI Palasah

MUSCAM: Solehudin SPd terpilih kembali menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Palasah.--

Radarmajalengka.id, PALASAH - Musyawarah  Kecamatan (Muscam)  PK KNPI Kecamatan Palasah telah digelar pada Minggu (25/9) lalu. Solehudin SPd terpilih kembali menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Palasah.

Muscam PK KNPI Palasah dibuka Sekretaris Kecamatan  Palasah, Sutaryo SE dan dihadiri pengurus DPD KNPI Kabupaten Majalengka,  Didin Nuryadin SPd.

Solehudin menyatakan bersyukur  secara aklamasi terpilih kembali memimpin PK KNPI Kecamatan Palasah hingga 2024 mendatang.

“Langsung dibentuk susunan kepengurusan dan akan segera menjalankan program kerja untuk pemberdayaan para pemuda di Kecamatan Palasah,” katanya. 

BACA JUGA:Bawaslu Laporkan KPU Buntut dari Video Call yang Langgar Peraturan

Menurut Soleh, pihaknya telah  koordinasi dengan pihak kecamatan untuk bisa menggelar  kejuaraan olahraga seperti bola voli, bulutangkis, tenis meja dan cabor lainnya. “Kami akan  mencoba untuk menggali potensi para pemuda  di Kecamatan Palasah, baik olahraga, seni dan budaya serta bidang lainnya,” ujar pria asal Desa Pasir Kecamatan Palasah ini.

Ia juga mengharapkan dukungan dan kekompakan para pemuda di Kecamatan Palasah untuk bisa berinovasi dan berkreasi mengembangkan  generasi muda.  

Sementara itu, Sekcam Palasah Sutaryo berharap PK KNPI Palasah bisa lebih maju dan kreatif  mengembangkan potensi pemuda dalam segala bidang.

BACA JUGA:Program PTSL Tidak Seluruhnya Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: