Jefry Romdonny: Hal Kecil Untuk Perubahan Besar Bagi Indonesia Raya

Jefry Romdonny: Hal Kecil Untuk Perubahan Besar Bagi Indonesia Raya

siMBolis: ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Majalengka, Dr H Jefry Romdonny serahkan piagam pendidikan politik.-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Majalengka bekerja sama dengan kerjasama dengan Dinas Kesbangpol Kabupaten Majalengka menyelenggarakan acara pendidikan politik bertempat di Ballroom Hotel Fitra, Majalengka, Sabtu (3/9).

Pesan utama yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka, Dr H  Jefry Romdonny pada pertemuan tersebut adalah teruslah berbuat untuk masyarakat sekecil apapun.

“Seperti, membantu warga yang belum memiliki KTP atau akta kelahiran. Dua dokumen pribadi ini sangat penting karena merupakan hak setiap warga negara”, terang anggota Komisi XI DPR RI.

“Bila ada kemalangan di lingkungan kader Gerindra, segera bantu, kirim ambulans, atau kalau bisa berikan pendampingan untuk mendapatkan pertolongan pertama di rumah sakit,” lanjut Jefry.
Membantu warga tidak selalu uang, tapi juga akses.Untuk bermanfaat dan membantu masyarakat juga.

BACA JUGA:Tentang Hyundai STARGAZER

“Tentunya semaksimal kita bisa, warga pasti akan mengerti,” katanya.
Selain Jefry Romdonny, tokoh masyarakat Majalengka H. Irwan Suryanto turut hadir dan memberikan penajaman bagaimana bersikap dan bermasyakat dalam setiap langkah politik kader Partai Gerindra.

H Irwan mengisahkan perjuangannya membesarkan partai. “Saya datangi satu per satu tokoh-tokoh masyarakat yang bervisi sama membangun Indonesia Raya,” terangnya di depan ratusan kader.

Menurut catatan KPUD Kabupaten Majalengka, Pemilu 2009, Partai Gerindra Kabupaten Majalengka hanya memperoleh satu kursi di DPRD.

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star

Kemudian, pada pemilu 2014 naik menjadi lima kursi DPRD.
Dan pada Pemilu 2019, Partai Gerindra Majalengka berhasil menambah perolehan kursi menjadi tujuh kursi, sekaligus berhak memperoleh jatah pimpinan DPRD. Dan juga, pada Pemilu 2019 Ketua DPC Partai Gerindra berhasil memperoleh satu kursi DPR RI dari Dapil Jawa Barat XI.

“Prestasi ini jelas hasil kerja keras pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra” tutup H Irwan.
Acara pendidikan politik DPC Partai Gerindra dihadiri oleh Kepala  Badan Kesbangpol Kabupaten Majalengka,  Dr H Heri Rahyubi MPd, Ketua DPP Partai Gerindra, Subuh Prabowo dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka Ano Suksena.

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar Korban Kecelakaan di Tol Semarang Batang, Ada Warga Majalengka, Ada 7 yang Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: