Resmi Dilantik, Kolaborasi dan Sinergi dengan Perusahaan

Resmi Dilantik, Kolaborasi dan Sinergi dengan Perusahaan

DILANTIK: Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang Kulit Rekonsiliasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK F SP TSK R-KSPSI) PT Gistex Garmen Indonesia (PT GGI) resmi dilantik.--

BACA JUGA:Dhifa Aghniya Shifa Sukses Menjadi Pembawa Baki Bendera

“Alhamdulillah kita selama pandemi tidak pernah diliburkan, dirumahkan. Bahkan, secara order terus berjalan dan tidak ada pengurangan. Justru yang ada kita terus ada penambahan. Ini yang kami sangat syukuri. Karena dalam masa-masa sulit kami masih bisa survive dan tuhan maha esa masih memberikan jalan yang terbaik,” katanya.

Yang pasti melalui hubungan bipartit, pihaknya selalu melaksanakan diskusi, selalu ada saran dari karyawan yang coba akomodir dan diskusikan mencari titik tengah. Mana yang terbaik karena semua itu intinya adalah harapan.  
“Harapan dari pekerja menjadi harapan dari perusahaan. Harapan perusahaan mejadi harapan dari pekerja. Ini yang harus kita kolaborasikan dan komunikasikan dengan baik,” katanya.

Sementara itu diinformasikan dalam momentum HUT ke- 77 RI, PUK FSPTSK R KSPSI PT GGI melaksanakan berbagai perlombaan dengan puluhan hadiah menarik bagi para pemenang. Kegiatan berlangsung meriah dan penuh antusias, dengan dihadiri oleh ribuan anggota pada Rabu (18/8).

BACA JUGA:Ayah Pimpinan Kontingen, Anak Menjadi Peserta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: