Yamaha_detail

Dandim Majalengka Touring, Kunjungi Koramil dan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Dandim Majalengka Touring, Kunjungi Koramil dan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Touring Dandim 0617 Kabupaten Majalengka ke jajaran Koramil.-Ist-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MAJALENGKA - Touring menggunakan sepeda motor ternyata tidak melulu harus terfokus melakukan perjalanan ke spot wisata saja saat di akhir pekan. Seperti halnya yang dilakukan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro beserta Ketua Persit KCK  XXVIII, Desiana Danang Biantoro.

Mereka berdua berkendara menggunakan sepeda motor untuk mengunjungi jajaran koramil, sekaligus menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di tiap daerah Kabupaten Majalengka.

Salah satu titik agenda dalam touring silaturahminya itu yakni menyambangi warga dan para tokoh masyarakat yang berada di Blok Cikamarang, Desa/Kecamatan Panyingkiran.

"Senang rasanya saya bisa bertatap muka langsung dan menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat semuanya ini," ujar Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro, Sabtu (30/7).

BACA JUGA:TB Hasanuddin Semprot Wagub Jabar: Jangan Asal Biacara

BACA JUGA:Emak emak Adu Jotos di Alun-alun Majalengka, Diduga Ini Penyebabnya

Danang menuturkan, jika banyak bersilaturahmi maka akan banyak pula rejeki yang diterima. Untuk itu, ia merasa malu, jika sampai tidak bisa bertemu dengan warga yang sudah banyak membantu Danramil dan Babinsa bertugas di tiap-tiap desa.

Di kesempatan itu pun dirinya berharap, agar sinergitas TNI dan rakyat yang selama ini terjalin harus senantiasa terjaga dan ditingkatkan.

"Saya bangga dengan bapak-bapak sekalian yang sudah hadir di sini,  dan selalu turut serta membantu kegiatan, baik di Koramil maupun di Kodim. Saya harap hubungan baik ini harus selalu terjalin," ungkapnya.

Setelah usai bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan Muspika setempat itu, kemudian Dandim 0617/Majalengka didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVIII beserta rombongan para Danramil kembali melanjutkan perjalanan touring silaturahmi ke daerah lainnya yang berada di Majalengka.

Sumber: