Yamaha_detail

Emak emak Adu Jotos di Alun-alun Majalengka, Diduga Ini Penyebabnya

Emak emak Adu Jotos di Alun-alun Majalengka, Diduga Ini Penyebabnya

Viral emak emak adu jotos di dekat Alun-alun Majalengka.-ist-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MAJALENGKA - Sekelompok emak emak adu jotos di kawasan Alun-alun Kabupaten Majalengka, viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Facebook Gien Gunawan.

Video emak emak adu jotos di Alun-alun Kabupaten Majalengka awalnya dibagikan di salah satu grup Majalengka, Rabu, 27, Juli 2022. Namun, kemudian tersebar hingga akhir pekan kemarin.

Dalam video berdurasi 20 detik itu terlihat empat orang emak emak (wanita) tengah terlibat adu jotos di lokasi yang berada di Kawasan Alun-alun Kabupaten Majalengka.

Wanita yang mengenakan kaus putih dan kaus biru saling dorong dan pukul, hingga salah satunya terpental. Beruntung ada sepeda motor yang menghalangi dan dua orang lelaki yang memisahkannya.

BACA JUGA:Perjalanan Ide

BACA JUGA:HMID Hadirkan New Hyundai PALISADE dengan Tampilan dan Kenyamanan yang Lebih Mewah untuk Pelanggan Indonesia

Tetapi perkelahian antara kaum hawa itu pun kembali memanas. Saat seorang emak-emak yang mengenakan kaus merah menendang motor metik yang diduga milik korban. Tak terima atas perlakuannya, rekannya kembali menghampiri pelaku dan bentrokan pun tak bisa dihindari.

Dua di antaranya berusaha melerai keributan kedua itu. Namun usaha itu tak membuahkan hasil. Malah keduanya pun kembali terlibat pertengkaran hingga aksi salang jambak rambut pun tak terhindarkan.

Bahkan kerudung salah satu wanita itu pun terlepas. Tampak di lokasi itu ada dua orang pria berusaha memisahkan pertengkaran tersebut.

“Eup..eup..eup (berhenti), Emak..emak..(ibu..ibu)," terdengar jeritan seorang anak memanggil ibunya yang sedang berkelahi.

BACA JUGA:Makin Marak, Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport Heritage Yamaha XSR 155

BACA JUGA:Yamaha Peduli Dunia Pendidikan, dengan Membangun Kualitas SDM Siap Pakai Melalui Program YES

"Ari iyeu kumaha iyeu, (ini kenapa bisi begini)" cetus salah seorang wanita.

"Atuh maneh ku naon ka aing kalah neunggeul, (kenapa kamu mukul saya)," jawabnya.

Sumber: