Krisdayanti Meninggal Dibunuh Suami Heboh, Ternyata Informasi Palsu Disebar di Youtube

Krisdayanti Meninggal Dibunuh Suami Heboh, Ternyata Informasi Palsu Disebar di Youtube

Krisdayanti meninggal dibunuh viral di media sosial. Faktanya, itu hanya informasi palsu. -Instagram Krisdayanti-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Jalan Amblas di Tomo Sumedang, Kendaraan Besar Dialihkan

"KRISDAYANTI MENINGGAL DUNIA DI BUNUH SUAMINYA SECARA TRAGIS," tulis narasi pada thumbnail video, dikutip Disway.id dari kanal YouTube SEPUTAR BERITA pada Kamis, 23 Juni 2022.

Berdasarkan hasil penelusuran yang sudah dilakukan tim Disway.id, dapat dipastikan kabar meninggalnya Krisdayanti adalah salah.

Kabar Krisdayanti meninggal dunia masuk ke dalam kategori informasi yang hoax alias palsu karena tidak benar.

Jika ditonton secara jelas, video berdurasi 2 menit dan 29 detik itu memang mengabarkan tentang adanya kasus pembunuhan yang melibatkan Krisdayanti.

BACA JUGA:Ngeri, Sepasang Pelajar di Indramayu Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelap

Namun, Krisdayanti yang dimaksud bukan penyanyi sekaligus anggota DPR RI Fraksi PDIP melainkan warga biasa bernama Hermita Krisdayanti.

Hermita Krisdayanti meninggal setelah dibunuh oleh suaminya sendiri berinisial AR.

Kasus pembunuhan itu juga sudah lama terjadi, yakni pada Minggu, 5 Juli 2020 silam di Pekanbaru, Riau.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru yang menjabat saat itu, Ajun Komisaris Awaluddin menjelaskan bahwa AR membunuh Hermita Krisdayanti lantaran cemburu.

BACA JUGA:Lee Minho Menikah dengan Gadis Batang, Masuk Islam, Mas Kawin Apartemen hingga Mobil

Lalu mertua pelaku, Shakira Gule menyebut bahwa Hermita Krisdayanti meninggal dunua setelah kehabisan oksigen usai dibekap AR.

Jadi, dapat dipastikan bahwa kabar penyanyi Krisdayanti meninggal dunia adalah hoax alias konten yang menyesatkan. (yud)

Artikel ini telah terbit di Disway.id dengan Judul: Jagad Maya Heboh, Krisdayanti Diisukan Meninggal Akibat Dibunuh, Begini Faktanya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: