KONI Majalengka Lepas Kontingen Petanque ke Ajang BK Porda/Porprov Jabar XIV

KONI Majalengka Lepas Kontingen Petanque ke Ajang BK Porda/Porprov Jabar XIV

MAJALENGKA - Untuk pertama kalinya  cabang olahraga (cabor) petanque bakal dipertandingkan pada ajang Porda/Porprov Jabar XIV.

Pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Porprov akan digelar di Kota Cimahi pada 22-28 November 2021.

Ketua Umum KONI Kabupaten Majalengka, Bakti Anugrah melepas kontingen yang akan berlaga pada BK Porprov di Sekretariat KONI Kabupaten  Majalengka, Senin (22/11/2021).

Menurut Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (Fopi) Kabupaten Majalengka, H M Hanuradjasa TR, akan mengirimkan 7 atlet putri, dan 8 atlet  putra pada ajang BK Porprov di Kota Cimahi tersebut.

“Meskipun kepengurusan Fopi Majalengka belum lama terbentuk, tapi kami berharap bisa  lolos BK Porprov Jabar ,dan bisa masuk peringkat 8 besar sehingga bisa lolos Porda/ Poprprov Jabar,” kata Hanurajasa kepada Radar, Senin (22/11/2021).

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Majalengka  ini, cabor  petanque ini baru pertama kalinya dipertandingkan dalam ajang Porda/ Porprov Jabar.

“Pada Porda kemarin di  Bogor cabor petanque baru dilaksanakan laga eksibisi saja. Dan Porda/Porprov nanti di Kabupaten Ciamis nanti baru dipertandingkan,” ujar anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Majalengka ini.

“Kami mohon dukungan doa semoga atlet petanque Majalengka  bisa lolos BK Porprov Jabar,” imbuh Hanuradjasa diiyakan Sekretaris, Dadan Hamdan Liwaulhamdi SE. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: